Pengakuan Nikita Mirzani Mandi dengan Air Mineral saat Dipenjara Buat Syok
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani bongkar fakta baru yang cukup mencengangkan. Baru terungkap bahwa Nikmir selalu mandi dengan air galon mineral ketika dirinya mendekam di penjara.

WowKeren - Selebriti sensasional Nikita Mirzani diketahui pernah memiliki pengalaman pahit yang menjadikannya pribadi yang lebih baik. Ya, Nikmir pernah mendekam di dalam penjara. Kini, ibu tiga anak itu menceritakan pengalaman dan fakta mencengangkan terkait kehidupannya di penjara.

Satu pengakuan yang cukup mengejutkan, yakni fakta bahwa Nikmir selalu mandi dengan air galon mineral ketika berada di penjara. Pengalaman itu dirasakan Nikmir kala mendekam di Rutan Serang.

Diakui Nikmir, air yang disediakan Rutan tak cocok dengan kulitnya. Nikmir mengaku akan merasa gatal ketika mandi dengan air tersebut. Karena itu, Nikmir memilih untuk membeli galon mineral dan memakai airnya untuk mandi.

”Aku mandi pakai air mineral, pakai galon,” akui Nikmir yang membuat Kiky Saputri syok kala menjadi bintang tamu di acara “Obrolan Tiap Waktu” Trans 7.

”Jadi beli dari luar, karena gatal ya air di situ,” terang Nikmir. “Bentar, berarti boleh ya?” tanya Kiky penasaran. “Boleh, boleh. Kan gak semuanya bisa mandi dengan air yang itu. Daripada keluar budukan kan,” seru Nikmir.

Mendengar pengakuan Nikmir, Kiky makin penasaran tentang informasi lain. Ia bertanya apakah AC juga boleh dibawa dari luar penjara. Diungkap Nikmir, ia tetap tidur di tempat biasa tanpa AC meski dirinya diperbolehkan untuk mandi dengan air galon.

”Pasang AC boleh di situ?” tanya Kiky lagi. “Gak boleh kalau AC. Ya gak tahu yang kalau ada kamar lain. Tapi yang aku tempatin gak ada AC-nya,” jawab Nikmir.

Lebih lanjut, Nikmir juga menggambarkan wujud Rutan Serang yang ditempatinya. Artis 38 tahun itu mengatakan Rutan yang ia tempati tak terlihat seperti penjara, melainkan layaknya pesantren.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait