Seulgi Red Velvet Persiapkan Fisiknya dengan Intens Jelang Comeback 'Cosmic'
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Dalam rangka persiapan comeback Red Velvet, Seulgi memberikan penggemar pandangan sekilas ke dalam rutinitas intens menjelang comeback 'Cosmic' dalam waktu dekat.

WowKeren - Red Velvet tidak pernah mundur dalam menunjukkan dedikasi mereka. Salah satu personilnya, Seulgi, baru-baru ini merinci rutinitas ketatnya menjelang comeback mereka. Dalam sebuah video di saluran YouTube-nya, “Hi Seulgi”, dia memperlihatkan seberapa seriusnya dia menjalani persiapan ini.

Pada Jumat (21/6/2024), Seulgi mengunggah video berjudul “Olahraga. Diet. Manajemen... dan Comeback Red Velvet”. Dalam video tersebut, Seulgi berbicara tentang persiapannya untuk comeback Red Velvet yang akan datang. Setelah sehari penuh dengan jadwal dan pemotretan yang sibuk, dia membahas tantangan dalam menjaga disiplin terutama dalam hal makanan.

“Ada banyak makanan lezat di lokasi syuting baru-baru ini. Penting untuk makan untuk menjaga energi, tetapi aku harus berhati-hati dan mencoba mempertahankannya sesederhana mungkin,” jelasnya.

Mengutamakan kesederhanaan, Seulgi menyerbu lemari esnya. Dia membuat hidangan tofu panggang dan jamur enoki yang dibumbui dengan sempurna, menikmati cita rasa yang sederhana tetapi mengenyangkan.

“Aku makan makanan yang sama selama 5 hari sebagai bagian dari rutinitas manajemenku. Aku makan poke untuk makan siang dan tuna dengan rumput laut dan nasi untuk makan malam, bersama dengan hidangan pendamping. Hanya dengan fokus pada ini, aku berhasil menurunkan 2 kg,” ungkapnya, mengejutkan penontonnya dengan dedikasinya.

Selain melalui diet ketat, video Seulgi juga memperlihatkan regimen latihan keras yang dijalaninya. Seulgi menunjukkan berbagai latihan intens di gym, dengan fokus pada latihan kekuatan menggunakan kettlebell, squat, workout perut, lunges, dan lainnya. Ketekunan dan semangatnya jelas terlihat dalam setiap repetisi yang ia lakukan.

Untuk memastikan variasi dan pemenuhan kebutuhan nutrisi, Seulgi dengan hati-hati memasukkan berbagai makanan sehat ke dalam dietnya seperti stew daging sapi dengan sayuran dan mangkuk nasi tuna dengan kubis. Ia merasa sangat puas dengan mangkuk nasi kubis tuna, “Makan seperti ini membuat saya merasa merawat diri sendiri. Bahkan hanya dengan satu kubis, aku merasa nutrisi tercukupi," kata Seulgi dengan penuh keyakinan.

Kisah Seulgi ini bukan hanya tentang fisik, tetapi juga mental dan emosional. Dedikasi dan disiplin yang ia tunjukkan mengajarkan kita bahwa menjadi yang terbaik memerlukan banyak usaha dan komitmen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait