Reputasi Brand BTS Kembali Meningkat Sejak Jin Beres Wamil
Selebriti

Peringkat reputasi brand penyanyi bulan Juni telah dirilis, menyoroti beberapa artis paling populer dan berpengaruh di industri musik Korea. BTS langsung melejit usai Jin beres wamil.

WowKeren - BTS memuncaki reputasi brand Juni. Posisi boy grup besutan BigHit Music ini naik setelah Jin keluar wamil.

Bulan Juni ini, The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk penyanyi. Peringkat ini ditentukan melalui analisis liputan media, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas penyanyi, dengan menggunakan big data yang dikumpulkan dari 22 Mei hingga 22 Juni.

BTS kembali meraih posisi teratas dalam peringkat kali ini, dengan skor total 9.048.607 poin brand, mengalami peningkatan sebesar 216,38 persen dibandingkan bulan Mei. "Boy group" ini terus memikat hati para penggemar di seluruh dunia dengan musik yang catchy dan penampilan yang memukau.

Posisi kedua ditempati oleh penyanyi trot Lim Young Woong dengan indeks reputasi brand sebesar 8.287.506, yang menunjukkan peningkatan sebesar 4,60 persen sejak bulan lalu. Meskipun peringkatnya turun, Lim tetap menunjukkan peningkatan aktivitas brand yang signifikan.

SEVENTEEN (II) menduduki posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 5.150.273, mengalami peningkatan sebesar 75,37 persen sejak Mei. Ini menandai kenaikan yang signifikan bagi grup ini dalam hal reputasi brand mereka.

IVE berada di posisi keempat dengan indeks reputasi brand sebesar 4.560.096, sementara aespa mengikuti di posisi kelima dengan skor 4.435.418 pada bulan Juni.

Bulan ini juga melihat kemajuan signifikan dari beberapa penyanyi baru. Stray Kids dan TXT keduanya naik dalam peringkat, mencerminkan popularitas mereka yang semakin meningkat di kalangan penggemar muda. Penyanyi seperti IU dan Tae Yeon juga berhasil mempertahankan kehadiran mereka dalam peringkat, menunjukkan pengaruh mereka yang terus berlanjut di kancah musik.

Reputasi brand memainkan peran penting dalam kesuksesan di industri musik. Sebuah reputasi brand yang kuat memungkinkan penyanyi untuk menarik penggemar baru, menjalin kemitraan brand yang menguntungkan, dan mempertahankan karir yang berkelanjutan. Peringkat reputasi brand memberikan indikasi berharga tentang persepsi publik terhadap penyanyi, yang memungkinkan artis dan agensinya membuat keputusan mengenai strategi pemasaran mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait