Reaksi Ibu Inara Rusli Makjleb soal Virgoun Ditangkap Pakai Sabu Bareng Wanita Misterius
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Mercy Lubis, ibu dari Inara Rusli, mengungkap pesan menohok usai eks menantunya, Virgoun, ditangkap di kos-kosan bareng wanita misterius. Mercy merasa miris dan khawatir dengan anak-anak Inara serta Virgoun.

WowKeren - Ibu Inara Rusli, Mercy Lubis, ikut buka suara perihal kasus narkoba eks menantunya, Virgoun. Menyayangkan hal itu, Mercy khawatir dengan kondisi cucu-cucunya jika tahu penangkapan sang ayah.

"Saat ini saya sudah orang luar. Kalau saya ditanya pandangan saya soal dia itu adalah ayah dari cucu saya. Saya berharap dia paham akan harapan dari anak-anaknya mendapatkan motivasi dan copy paste yang baik," ujar Mercy. "Semua anak mengidolakan ayah mereka. Bayangkan ya jejak digitalnya seperti ini, sedih saya. Jadi, sekarang ini memang tidak melihat tapi nanti jejak digital memang bisa dihapus? Tidak kan. Miris, sangat miris."

Mercy juga membeberkan tindakan preventif dari Inara agar anak-anaknya tak tahu soal kasus sang ayah. "Ina memang tidak mengizinkan anak-anak buka TV. Hanya boleh yang besar untuk kebutuhan sekolahnya kadang-kadang kan live," kata Mercy.

Mercy pun mengingatkan Virgoun soal tanggung jawabnya sebagai ayah. Ia pun menyesalkan kelakuan dari Virgoun itu.

"Saya nggak mau dengar masa lalu dia, saya hanya berharap dia ngerti posisinya sebagai ayah dari 3 anak. Jangan lihat saya, jangan lihat ibunya. Ini 3 anak masih punya cita-cita dan butuh idolanya (ayah) sebagai motivasi," kata Mercy. "Tapi sekarang begini, saya nggak ngerti lagi mau bicara apa. Saya cuman berpikir kenapa sih harus berbuat yang nggak pantes."

Sementara itu, Inara juga sudah meminta maaf pada anak-anaknya atas kelakuan sang ayah. Inara sempat pula mengungkap reaksi menohok ketika ia dikira tak berempati pada Virgoun.

"Dia nggak ada empatinya," ujar netter. "Kamu tahu kamu baik-baik saja, kamu bisa melalui semuanya meski hatimu hancur. Dan masa-masa buruk tidak akan bertahan lama, dan hatiku yang akan menyembuhkannya sendiri," kata Inara.

Sebelumnya, terkuak fakta mengejutkan terkait penangkapan Virgoun. Ia rupanya ditangkap di kosan bareng wanita misterius.

"Kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni jam 1 malam. Di kos-kosannya VTP, dua orang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (21/4/2024). "Yang pertama inisial VTP, musisil. Dan ada satu orang perempuan atas nama PA. Bukan publik figur."

Saat ini, identitas wanita "PA" itu juga masih tanda tanya. Kakak dari Virgoun, Febby Carol, juga mengaku tak tahu siapa wanita itu. "Kami nggak tahu, nggak kenal. Cuma yang aku dengar juga memang tertangkap kabarnya sama seseorang tapi seseorangnya siapa kita nggak pernah tahu," kata Febby.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait