ENHYPEN Bak Punya 8 Member di Premiere 'Romance: Untold' Gegara Pacar Jeon Jong Seo
Selebriti

Kehadiran member ENHYPEN lengkap dengan sutradara Lee Chung Hyun di premiere ‘Romance: Untold’ yang berstatus sebagai pacar Jeon Jong Seo membuat mereka terlihat seperti satu grup bersama.

WowKeren - ENHYPEN telah mengadakan premiere untuk film pendek “Romance: Untold”. Saat bersama dengan sutradara Lee Chung Hyun, mereka disebut sangat membaur layaknya berada di grup yang sama gara-gara terlihat sangat membaur satu sama lain.

Pada Sabtu (22/6/2024), ENHYPEN mengadakan premiere untuk film pendek “Romance: Untold” sebagai promosi dari album mendatang berjudul sama. Selain menayangkan film pendek, mereka juga sempat terlibat wawancara dengan media setempat.

ENHYPEN Bak Punya 8 Member di Premiere \'Romance: Untold\' Gegara Pacar Jeon Jong Seo

Source: X

Disutradarai oleh Chung Hyun yang menggarap “Ballerina” dan “The Call” yang juga dibintangi sang kekasih, Jeon Jong Seo, film pendek ENHYPEN kali ini sangat diantisipasi. Pasalnya, ini merupakan kolaborasi spesial antara boy grup dan sutradara peraih penghargaan.

Saat mereka berdiri bersama dalam wawancara, Sutradara Lee ada di samping Ni-Ki, yang katanya terlihat malu-malu. Saat foto dan video dari acara tersebut beredar, banyak yang kaget saat melihat visual Sutradara Lee.

ENHYPEN Bak Punya 8 Member di Premiere \'Romance: Untold\' Gegara Pacar Jeon Jong Seo

Source: X

Tidak sedikit ENGENE memuji ketampanan Sutradara Lee dan menyebutnya sebagai member ke-8 ENHYPEN. Momen mereka berpose dengan pamer gestur khas ENHYPEN pun tak kalah mencuri perhatian.

"Girl itu sutradaranya???! Bro kamu bisa jadi idol sebenarnya," kata salah satu netizen. "Tunggu, dia sutradaranya??! Atau member ke-8 ENHYPEN?" sahut netizen lain. "Seseorang bilang Ni-Ki duduk di sebelah sutradara pas dan dia kelihatan malu, baby mandu," imbuh yang lain.

"Directornim nya cakep woyy," komentar seorang netizen. "Dia kelihatan seperti member ke-8," sambung netizen yang lain. "Kenapa dia membaur banget astaga," ujar lainnya.

Sebelumnya Jumat (14/6/2024), diumumkan bahwa ENHYPEN akan merilis film pendek karya sutradara yang juga menggarap “Ballerina” tersebut. Film pendek yang merupakan trailer comeback ini akan melanjutkan alur kisah romansa vampir seperti comeback sebelumnya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, fans ENHYPEN bisa menantikan konsep dan penceritaan kreatif khas sutradara Lee. Jika dihubungkan pada karya sang sutradara sebelumnya, diduga mereka akan merilis karya dengan sinematografi yang luar biasa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait