Utang Marshel Widianto pada Denny Cagur Senilai Setengah Miliar hingga Sindiran Duit Sunat Disorot
Instagram
Selebriti

Marshel Widianto masih jadi sorotan soal masa lalunya yang dituding berkhianat pada Denny Cagur. Yang mengejutkan, Marshel juga mengaku pernah berutang 500 juta hingga sempat disindir Denny soal duit sunat.

WowKeren - Marshel Widianto sempat dikuliti Nikita Mirzani soal tabiat buruknya. Sindiran ini karena Nikita menentang Marshel menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

"Mohon maaf sebelumnya yang kita tahu Marshel Widianto itu adalah seorang pelawak yang diambil sama Bang Denny Cagur yang akhirnya Bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto. Kedua, dia tidak pernah on time yang namanya pekerjaan," ujar Nikita. "Pokoknya dia nggak bagus, makanya sudah tidak dipakai di stasiun TV manapun karena attitudenya yang tidak baik. Ketiga dia raja gimmick dan settingan, masak sih warga Tangsel mau dipimpin sama raja gimmik dan settingan?"

Menariknya tak cuma berkhianat, terkuak jika Marshel pernah mengaku berutang pada Denny. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp500 juta atau setengah miliar rupiah.

"Ya kemarin saya memang baru beli rumah Rp1,3 miliar, yang Rp500 jutanya punya pak Denny," kata Marshel. "Jadi, gue adalah orang kedua di hidupnya yang ngutang lebih besar dan sekarang belum lunas. Makanya selama gue di klinik Tendean, ngelawaknya agak hati-hati. Takut, kagak lucu kan diingetin, Shel bayar dulu lah."

Tak hanya itu, Marshel juga sempat disindir soal duit sunat oleh Denny. Rupanya, Denny agak kesal pada Marshel yang keluar dari manajemen adik Denny.

""Ya gitu lah orang memang waktu dateng miskin sama pas udah kaya berubah. Jadi, gue tuh kayak mengalami trauma," terang Denny. "Balikin duit sunat gue lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait