Fakta Virgoun Ditangkap Bareng Wanita di Kos-Kosan usai Pakai Sabu Terkuak
Instagram/drmtalent/Pexels/Eduraw Pro
Selebriti

Detail kasus narkoba Virgoun akhirnya diungkap polisi. Terkuak fakta mengejutkan soal penangkapan Virgoun dan seorang wanita berinisial PA dengan barang bukti berupa sabu.

WowKeren - Kasus narkoba Virgoun saat ini sedang jadi sorotan. Dalam jumpa pers 21 Juni usai kabar Virgoun ditangkap, polisi menguak fakta mengejutkan.

Rupanya, eks suami Inara Rusli ini ditangkap di kos-kosan pribadinya dengan barang bukti sabu. Tak sendiri, Virgoun ditangkap dengan seorang wanita berinisial PA.

"Kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni jam 1 malam. Di kos-kosannya VTP, dua orang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (21/4/2024). "Yang pertama inisial VTP, musisil. Dan ada satu orang perempuan atas nama PA. Bukan publik figur."

Untuk barang buktinya berupa satu paket sabu dan alat hisap. "Untuk beratnya ada satu klip kecil dan alat hisapnya," beber Indrawienny.

Setelah ditangkap, Virgoun dan PA masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Indrawienny menyebut jika Virgoun ditangkap setelah memakai sabu. Tak cuma itu, Virgoun juga bersikap kooperatif.

"Masih kami lakukan pendalaman dan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan," terang Indrawienny. "Ditangkap setelah memakai sabu, tidak ada perlawanan, yang bersangkutan kooperatif. Sekarang kami lagi mengejar siapa yang memberikan sabu tersebut. Untuk motif, masih nanti (sesudah penyelidikan akan disampaikan saat rilis. Kami punya waktu 3 x 24 jam untuk melakukan pendalaman dan pemeriksaan terhadap 2 orang tersebut. Apakah nanti akan dinaikkan sebagai tersangka atau tidak. Kami harap teman-teman media bersabar."

Fakta mengejutkan perihal penangkapan Virgoun dan wanita PA itu langsung menuai reaksi sinis. "Kamaarr koss gaa tuhh, minimal apart kek😜," sindir netter. "Maklum budget minim, nggak modal," ujar netter.

Sebelumnya, Virgoun juga digunjing soal alasan memakai narkoba. Ia dikira memakai demi bisa kurusan.

Tak cuma Virgoun, Febby Carol juga disindir soal adab. Febby diledek "Agak Laen" karena dicurigai pamer ekspresi senang saat diwawancara soal kasus narkoba sang adik, Virgoun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait