Identitas Wanita yang Ditangkap Bareng Virgoun usai Pakai Sabu Picu Tanda Tanya
Instagram/febbycarol_/virgoun_
Selebriti

Virgoun ditangkap memakai sabu bersama wanita misterius berinisial PA. Usai fakta itu terkuak, Febby Carol, kakak Virgoun, justru mengungkap reaksi di luar dugaan.

WowKeren - Virgoun sukses bikin syok banyak pihak dengan penangkapannya terkait narkoba pada 20 Juni. Tak hanya itu, eks suami Inara Rusli ini ditangkap bersama ditangkap bersama wanita misterius berinisial PA setelah keduanya kedapatan memakai sabu.

"Kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Juni jam 1 malam. Di kos-kosannya VTP, dua orang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika," terang Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (21/4/2024). "Yang pertama inisial VTP, musisil. Dan ada satu orang perempuan atas nama PA. Bukan publik figur."

Terkait identitas sosok PA, kakak dari Virgoun, Febby Carol, ikut bertanya-tanya. Rupanya, Febby juga tak tahu siapa wanita tersebut.

"Seperti ini kami nggak pernah kenal siapa pun dan nggak tau juga masalah ini," terang Febby. "Cuma yang aku dengar juga memang tertangkap kabarnya sama seseorang tapi seseorangnya siapa kita nggak pernah tahu."

Febby mengungkap jika ia tak tahu soal kehidupan asmara Virgoun pasca cerai dari Inara. Yang ia tahu, Virgoun selama ini fokus pada karier menyanyinya demi menghidupi anak-anak pasca cerai.

"Nggak pernah tahu, setelah ketok palu dengan Inara dia memang dia mau fokus lagi bangun kariernya mau beli rumah ya itu untuk anak yang kemarin jadi dia memang mau fokus dulu gitu," ujar Febby. "Mungkin kenal wanita cuma dekat-dekat saja mungkin nikahnya nggak cepat-cepat juga."

Sebelumnya, polisi juga membeberkan kondisi Virgoun pasca ditangkap. "Sehat keduanya dan kooperatif pada saat melakukan pemeriksaan. Pada saat penangkapan tes urine sudah kami lakukan dan keduanya positif metamfetamin. Tapi nanti kami akan juga lakukan tes kesehatan dua orang yang kami amankan tersebut," terang Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Sementara itu, alasan Virgoun memakai narkoba jadi gunjingan. Ia dicurigai ingin kurus instan dengan memakai narkoba.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait