Kubu Sarwendah Sebut Tunggu Tanggal Mainnya usai Ruben Onsu Gugat Cerai
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Kuasa hukum Sarwendah akhirnya angkat bicara terkait kasus perceraian yang dihadapi sang klien. Pihak Sarwendah mengatakan ‘Tunggu Tanggal Mainnya’ di tengah gugatan cerai Ruben Onsu.

WowKeren - Pihak Sarwendah akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ruben Onsu di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Sementara, kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang sejauh ini masih irit bicara soal gugatan cerai kliennya ini.

“Kalau mengenai masalah Ruben, sama masih belum bisa kasih statement, nanti pada waktunya saya kasih statement,” kata Minola Sebayang saat ditemui di Bareskrim Polri, Rabu (19/6).

Sementara itu, Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Sarwendah mengungkapkan pihaknya belum bisa memberikan pernyataan detail terkait permasalahan rumah tangga sang klien. Apalagi saat ini kliennya masih berada di luar negeri.

“Kita masih menunggu dan koordinasi sama Sarwendah, dia masih di luar negeri. Jadi belum dapat konfirmasi apalagi soal sidang 9 Juli. Jadi mohon doanya aja,” katanya.

Meski begitu, Chris Sam Siwu mengatakan komunikasi antara pihaknya dengan kuasa hukum Ruben Onsu berlangsung dengan baik. Bukan cuma antara pengacara, komunikasi Sarwendah dan Ruben Onsu juga masih berjalan dengan baik.

“Komunikasi kami kuasa hukum Sarwendah ke RSO baik, dan Sarwendah ke RSO sangat baik,” bebernya.

Chris Sam Siwu berharap permasalahan yang tengah dialami oleh Sarwendah dan Ruben Onsu menemukan hasil yang baik. “Dengan komunikasi yang baik ini kami harapkan hasilnya juga baik. Jadi meskipun peristiwa perceraian, kami semua berharap hasilnya buat semua pihak,” ucapnya.

Sayang, Chris Sam Siwu belum mau mengungkap penyebab perceraian sang klien. Pihaknya hanya meninggalkan pesan “Tunggu Tanggal Mainnya”, tanpa diketahui maksud dari pesan itu.

”Apa yang menjadi ranah persidangan biar ada di persidangan, sifat persidangan ini tertutup dan privat. Kita tunggu tanggal mainnya akan disampaikan pada waktunya,” pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait