Anji Asyik Rumpi Bareng Wina Natalia saat Sexy Goath Dihujat Kena Karma
Instagram
Selebriti

Anji membuktikan jika ia dan Wina Natalia sang istri tetap akur meski diterpa isu selingkuh di tengah proses cerai. Hal ini kontras dari Sexy Goath yang masih disindir kena karma masa lalu.

WowKeren - Anji hingga kini tetap kalem menanggapi tudingan selingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, JLo Angela. Alih-alih klarifikasi, Anji justru terciduk pamer keakraban dengan istrinya, Wina Natalia, di tengah proses cerai mereka.

3 tahun pisah rumah, Anji dan Wina masih tetap akur. Bahkan keduanya bak memperlihatkan sikap kocak dan seolah asyik ngerumpi layaknya sahabat karib.

Instagram

Momen Akur Anji dan Wina

Dalam postingan, Wina terciduk protes lucu soal angle foto yang diambil oleh Anji. "Kelihatan gendut tau, ganti angle," seru Wina. Anji pun membeberkan kondisi hubungannya dengan Wina saat ini.

"Manji aku gk peduli gosipmu belakangan karena msh byk kejanggalan. Kutunggu sj akhirnya gmn. Yg mau kutanya knp bs manji dan minda mau pisah tp terlihat damai bgt? Obrolan apa yg kalian lewati spy bs sampe tahap ini? Aku jg sedang mengalami hal sama," tanya netter pada Anji. "Ini lebih menarik dibahas percaya gak, kami hari ini memasuki sidang kedua proses berpisah. Dan masih ngobrol begini sambil makan bareng di rumah. Berdasarkan pengalaman sendiri dan yang dilihat, kami tidak posting apapun ketika berdebat atau bertengkar. Kami merasa tidak ada gunanya. Siapapun yang menang..., yang kalah tetap anak-anak. Sama seperti orang lain, kami juga melewati banyak hal hingga sampai di titik ini. Kami berproses, hanya saja tidak kami perlihatkan. Buat apa bertengkar di media sosial? Jika memiliki anak, suatu hari PASTI akan berdamai. Entah seminggu, setahun, 10 tahun kemudian. Jadi mending berdamai, kan?" kata Anji.

Sebelumnya, Anji menahan diri untuk klarifikasi perihal isu selingkuh dengan JLo. Ia bahkan spill rencana JLo buka-bukaan pasca mengirim chat ingin menggugat cerai Sexy Goath.

Di sisi lain, nasib Sexy Goath alias Martin Reinaldo Diyo malah kontras dengan Anji. Jika Anji memilih berdamai dengan keadaan, Martin yang syok terkait dugaan diselingkuhi istri itu malah disindir karma oleh netizen.

"Mau kasian tapi katanya dia juga ninggalin anak istrinya demi cewek ini😂," seru netter. "Karma iya kan," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait