Ibu Virgoun Nangis Histeris Sampai Pingsan pasca Sang Putra Ditangkap Polisi
Instagram/evamanurung1105
Selebriti

Kondisi ibunda Virgoun dan keluarga begitu mengkhawatirkan pasca mantan suami Inara Rusli itu ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba kemarin, Kamis (20/6).

WowKeren - Penangkapan Virgoun atas kasus narkoba membuat keluarga, terutama sang ibu, Eva Manurung sangat terguncang. Febby Carol kakak Virgoun sebagai perwakilan keluarga lantas angkat bicara terkait kasus sang adik.

Diungkap Febby, ibunya, Eva Manurung sampai mengalami pingsan dan kejang-kejang setelah mendengar berita tersebut. Ia sendiri juga mengaku syok saat diberi tahu sang adik sudah ditahan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

”Mami pingsan, teriak nggak karu-karuan, aku juga syok,” ujar Febby Carol dalam video kepada awak media, Jumat (21/6).

Febby mengungkapkan bahwa sang ibu sangat syok mengetahui anaknya terlibat kasus narkoba. Kondisi Eva Manurung semakin parah hingga ia meminta untuk segera dijemput dari rumahnya.

”Sambil nangis, jemput saya, pingsan. (Kata Eva) ‘aku udah kejang-kejang ini, nggak tau’. Karena memang beliau sendirian di rumah,” cerita Vista Putri, sahabat dekat keluarga yang turut membantu dalam situasi tersebut.

Di lain kesempatan, Eva, Feby Carol dan Vista Putri terlihat sudah tiba di Polres Metro Jakarta Barat. Ketiganya datang tengah malam demi melihat kondisi Virgoun.

Setibanya di Polres Metro Jakarta Barat, Eva Manurung terlihat dituntun oleh Febby Carol dan Vista Putri menaiki tangga. Biasanya aktif dan vokal berbicara kepada media, kali ini Eva hanya berjalan dengan lemas tanpa banyak bicara dan terlihat setengah terbaring di sofa Polres Metro Jakarta Barat.

Febby Carol yang juga mengalami syok berusaha untuk tetap tegar di tengah situasi ini. “Kalau sama-sama hancur, siapa yang kuatin?” tuturnya.

Meski sudah mendatangi kantor polisi, Febby mengaku belum mengetahui secara detail perihal kasus Virgoun yang masih dalam tahap penyidikan. “Virgoun ditangkap, tapi bagaimana-bagaimananya kita belum dapat info, karena sedang dalam tahap penyidikan,” jelas Febby.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait