Anji Bocorkan Istri Sexy Goath Bakal Buka-Bukaan usai Dikabarkan Gugat Cerai Suami
Instagram/duniamanji/jloangela_
Selebriti

Anji masih memilih tutup mulut soal isu selingkuh dengan istri rapper Sexy Goath, JLo Angela. Meski begitu, Anji janji bakal bicara setelah JLo mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan rapper Sexy Goath.

WowKeren - Anji masih tetap tenang menghadapi isu selingkuh dirinya dan istri rapper Sexy Goath, Juliette Angela alias JLo Angela. Setelah terkuak isi chat JLo gugat cerai Sexy Goath, Anji lantas mengungkap pesan tak terduga.

"Nji, lo kok diam aja sih? Nggak kok. Cuma harus hati-hati bertindak karena situasinya tidak sederhana dan ada projek yang jadi tidak kejutan lagi jika dibicarakan secara gamblang," serunya. "Saya juga mengcapture banyak komen-komen parah dan sudah kemana-mana. Banyak yang saya konfrontasi dan banyak yang gelagepan. Asal bicara tapi tanpa bukti."

Tak hanya itu, Anji menyebut jika dirinya memberikan kesempatan buat JLo untuk bicara lebih dulu. Ia menghargai JLo terkait masalah rumah tangganya dengan Sexy Goath.

"Setahu saya, dalam watu dekat akan ada preskon dari JlLo Angela. Saya tidak tahu tepatnya. Silakan hubungi dia atau manajernya. Setelah itu nanti saya juga akan bicara. Biar dia dulu, karena sebenarnya ini persoalan rumah tangga mereka. Kebetulan saja saya tiba-tiba masuk dalam lingkaran ini," kata Anji.

Pesan bijak Anji ini viral di akun gosip dan menuai beragam komentar. "Sampai tau lho kalau mba nya mau prescon, manji manji, ingat anak manji, minimal. Kalau ngga ingat ya udah lah, udah tua ini," ujar netter. "Eks istrinya bilang, mantan suaminya ini ga nafkahin anaknya trus slengki jga😮 anji track recordnya jg jele. Kalo bener anji slengki ama istrinya bang sexygoath, jadi biarin aja sama2 suka slengki," seru netter.

Sebelumnya, Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo sudah muncul ke publik. Selain menuding kebohongan istri, Martin juga agaknya kaget lantaran Angela mengirim chat soal menggugat cerai dirinya. Angela mengaku tak bahagia dan ingin meninggalkan Martin.

"Yang saya kaget adalah mengapa kejadian ini berbarengan dengan dia mau memberikan gugatan cerai ke saya. Hanya berupa info ke ibu saya dan saya konsul ternyata itu adalah berita acara, sekali lagi saya tidak tahu itu berita acara apa. Lewat foto, yang pasti hanya lewat chat dia bilang to the point dia ingin berpisah," seru Martin. "Yang saya tahu (Angela bilang), 'Gue gak bisa lagi tinggal disini', maksudnya tinggal bersama saya, 'Gua gak bahagia sama lu gua harus cabut dari sini'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait