Shandy Purnamasari Bestie Fuji An Umumkan Hamil Anak Ketiga Seraya Pamer Baby Bump
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Shandy Purnamasari istri Juragan 99 membuat publik sedikit terkejut usai mengumumkan kehamilan ketiganya. Diam-diam hamil, potret baby bump Shandy auto mencuri perhatian.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Crazy Rich asal Malang Shandy Purnamasari. Shandy mengumumkan dirinya tengah mengandung calon anak ketiga usai sebelumnya dikaruniai dua putri cantik.

Bestie Fuji An itu memperlihatkan baby bump-nya yang tampak sudah cukup besar. Kabar itu dibagikan Shandy lewat Instagram hari ini, Senin (24/6). Pengumuman yang disampaikan Shandy ini langsung mendapat reaksi positif dari sederet rekan artis.

Mereka ramai mengucapkan selamat dan berharap Shandy melahirkan dengan sehat serta selamat. Kabar kehamilan ketiga Shandy ini cukup mengejutkan banyak orang, mengingat jarak usia putri bungsunya yang dinilai jauh.

From 4 become 5 soon ❤️❤️ بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ Bismillaahirrahmaanirrahiim,” tulis Shandy lewat akun Instagram pribadinya.

Shandy mengambil foto tersebut ketika dirinya berada di Top of the Rock, New York City, Amerika. Shandy dan keluarganya memang tengah berlibur ke negara Paman Sam tersebut.

Shandy tampak mengenakan jaket berwarna merah dan biru seraya memakai kerudung hitam. Sahabat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu tersenyum ke arah kamera sambil memegangi baby bump-nya yang tertutup jaket.

Diperkirakan usia kandungan Shandy itu sudah berjalan tiga bulan. Sayangnya, belum diketahui jenis kelamin atau detail lainnya tentang kehamilan ketiga Shandy ini.

Diketahui, Shandy dan sang suami, Gilang Widya Pramana atau yang akrab disapa Juragan 99 telah dikaruniai dua putri cantik. Kedua putri Shandy dan Gilang itu bernama Amberly dan Felicia.

Diperkirakan bayi ketiga Crazy Rich asal Malang itu akan lahir tahun ini. Beberapa selebriti Tanah Air yang juga dijadwalkan akan melahirkan tahun ini, di antaranya ada, Syahrini dan Via Vallen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait