Leonardo DiCaprio Kerjasama Dengan Martin Scorsese Untuk Kasus Hukum di 'The Wolf of Wall Street'
Film

Leo akan berperan sebagai pialang saham sedangkan sutradara film "Shutter Island" itu dipercaya membesut film yang akan rilis 2013 itu.

WowKeren - Sepertinya Leonardo DiCaprio tak pernah lepas dari bahan perbincangan. Kali ini, Leo dapat tawaran untuk terlibat sebagai bintang utama film drama "The Wolf of Wall Street".

Menurut rencana, Leo akan kembali berkolaborasi dengan sutradara yang pernah membesut film "Shutter Island", Martin Scorsese. Nantinya, Leo berperan sebagai pialang saham di Wall Street yang punya kebiasaan buruk berpesta liar dan pecandu narkoba. Akibatnya, pialang saham itu justru harus terpuruk karena gaya hidupnya yang tak terkendali itu.

"The Wolf of Wall Street" diadaptasi dari memoir berjudul sama karya Jordan Belfort. Sang pengarang mengaku sangat antusias dengan kerjasama Leo dan Martin tersebut.


"Setelah hampir empat tahun mengembangkan kisah 'The Wolf of Wall Street', saya tak bisa mengatakan pada anda betapa antusiasnya saya karena akhirnya bisa bekerjasama dengan Leo dan Marty (sutradara Martin) untuk proyek film ini," kata Jordan pada Deadline. "Mereka merupakan tim impian yang luar biasa hebat dan sungguh sangat berharga untuk dinantikan."

Diperkirakan rilis 2013, "The Wolf of Wall Street" berkisah tentang seorang pialang saham asal Long Island (Leonardo DiCaprio) yang harus menghabiskan waktunya selama 20 bulan di penjara karena menolak bekerjasama dalam kasus penipuan surat berharga besar-besaran yang terjadi di era 1990an. Kasus tersebut juga melibatkan adanya aksi korupsi dan pencurian di Wall Street serta korporasi perbankan dunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel