Jason Sudeikis Bakal Jadi Pemandu Acara MTV Movie Awards 2011
Film

Jason terpilih karena dianggap akan mampu menghidupkan suasana ajang penghargaan tahunan MTV tersebut dengan lelucon-leluconnya.

WowKeren - MTV Movie Awards 2011 akan menampilkan bintang "Saturday Night Live", Jason Sudeikis, sebagai pemandu acara. Ini merupakan pertama kalinya Jason menjadi pemandu acara ajang penghargaan MTV untuk bidang film tersebut. Pada MTV Movie Awards tahun lalu, aktor film "30 Minutes or Less", Aziz Ansari-lah yang menjadi pemandu acara.

"Saya sangat tersanjung karena orang-orang dalam jaringan MTV yang banyak ditonton remaja meminta saya untuk menjadi pemandu acara," kata aktor-komedian berusia 35 tahun ini pada MTV. "Dan saya harap saya bisa menghidupkan suasana acara penghargaan film 2011 itu."

Tentang pemilihan Jason sebagai pemandu acara tahun ini, sang presiden MTV, Stephen Friedman, mengatakan bahwa mereka butuh bintang Holywood yang pintar dan lucu sehingga para penonton terkesan. Jason dianggap memiliki kualifikasi tersebut sehingga mereka memilihnya.


"Pintar dan lucu sangat diperlukan bagi penonton dan Jason mendapat perhatian cukup banyak di Facebook. Dia orang yang sok dan leluconnya tak pernah garing," ungkap Stephen. "Karena itu, ia pemandu acara yang ideal dan kami yakin ia akan menghidupkan acara, penonton pasti menunggu saat-saat tak terduga dan gila yang dilakukan bintang-bintang Holywood serta para musisi."

Nominasi yang diberikan tahun ini yakni Best Fight, Best Kiss, Biggest Badass Star, Best Villain dan tentu saja Best Movie. Tak ada kategori baru untuk tahun ini. Pemirsa bisa mengikuti poling hingga 4 Juni, namun untuk kategori Best pemirsa bisa memilihnya hingga akhir menit terakhir karena poling ditutup tepat sebelum dibacakan pemenangnya.

Pengumuman daftar nominasi akan disampaikan 3 Mei. Sedangkan penyelenggaraannya digelar pada 5 Juni di Gibson Amphitheatre, Universal City, California. Acara penghargaan tahunan yang ke-20 ini akan disiarkan langsung oleh MTV.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru