Nicholas Hoult Melawan Raksasa di Trailer 'Jack the Giant Slayer'
Film

Aktor film 'X-Men: First Class' ini diutus untuk meyelamatkan sang putri kerajaan yang diculik dan disembunyikan di negeri raksasa.

WowKeren - Masih ingat dengan dongeng "Jack dan Pohon Kacang" yang termahsyur? Kini warner Bros. Pictures merilis trailer perdana film bertema sama dengan dongeng tersebut, "Jack the Giant Slayer". Trailernya secara keseluruhan menceritakan tentang petualangan petani miskin bernama Jack (Nicholas Hoult) melawan raksasa.

Dikisahkan di awal trailer, Jack mendapat biji-bijian ajaib. Ia kemudian menanam biji tersebut. Namun pada suatu malam, biji-biji itu tumbuh menjadi pohon kacang raksasa yang menjulang ke langit-langit.

Ternyata, pohon itu menuju ke sebuah negeri yang dihuni raksasa. Tak disangka-sangka, putri kerajaan tempat dimana Jack tinggal, Isabelle (Eleanor Tomlinson), diculik oleh raksasa itu. Jack lalu diminta oleh ksatria kerajaan, Elmont (Ewan McGregor), untuk membantu menyelamatkan sang putri. Berhasilkah Jack melakukannya?


"Jack the Giant Slayer" merupakan reuni Nicholas dan sutradara Bryan Singer yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam "X-Men: First Class". Pemeran lain yang ikut memeriahkan film ini antara lain Stanley Tucci (Lord Roderick), Ian McShane (Raja Brahmwell) dan Bill Nighy (Jenderal Fallon). Film tersebut dijadwalkan rilis Juni 2012.

Simak trailernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru