Kikan dan 270 Artis Ibukota Akan Meriahkan Pekan Raya Jakarta
Musik

Kikan dan The Changcuters mendapat kesempatan tampil manggung pertama pada tanggal 6 Juni depan.

WowKeren - Ajang arena pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara, Pekan Raya Jakarta (PRJ), yang akan diadakan di Kemayoran akan segera dibuka. Selama pameran dibuka hingga penutupan di JIExpo Music Concert, pengunjung akan disuguhi aksi panggung ratusan artis top ibukota.

"Berbeda dari tahun sebelumnya, untuk tahun ini di JIExpo Music Concert akan ada beragam jenis aliran musik yang akan dibawakan oleh dua ratus tujuh puluh band dan penyanyi top ibukota," kata Ralph Scheunemann saat ditemui di jumpa pers JIexpo Music Concert di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 31 Mei. "Tidak hanya itu saja, penampilan konsep tata panggung utama pun kita ubah secara total. Begitu juga sound systemnya dan lightingnya."

Mengusung tema "Aku Cinta Musik Indonesia", seluruh artis penampil diharuskan menyanyikan salah satu lagu wajib. Dimana nantinya lagu wajib tersebut harus artis-artis bawakan sesuai dengan genre musik masing- masing.


"Misalnya SM*SH, Cherry Belle, Kotak, Ari Lasso dan lainnya, masing-masing dari penyanyi ini mereka wajib membawakan satu lagu nasional di sela-sela mereka nyanyi sesuai dengan musiknya masing- masing," lanjutnya. "Tidak hanya menyanyi saja, tapi mereka juga akan ikut mengkampanyekan anti pembajakan terhadap karya musik."

Kikan akan menjadi penyanyi pertama yang akan tampil di panggung JIExpo Music Concert bersama dengan The Changcuters sebagai pembuka pada 6 Juni depan. Tampil menyanyi selama 1 jam di hadapan sedikitnya 10 ribu penonton membuat Kikan senang.

"Kali pertama sebagai seorang penyanyi yang tampil di acara pembukaan PRJ tentu rasanya bangga banget," kata Kikan. "Bangga dan senang. Nanti saya akan membawakan sekitar delapan hingga sepuluh lagu di atas panggung."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru