Daus Mini Bertemu Istri dan Merry Sekaligus di 'Show Imah'
TV

Daus kaget dan Yunita langsung cemberut saat Merry juga hadir di acara tersebut.

WowKeren - Daus Mini masih terus berusaha berbaikan dengan sang istri, Yunita, setelah muncul tuduhan selingkuh dengan pedangdut Merry. Namun apa jadinya jika Daus berada dalam satu acara bersama Yunita dan Merry?

Inilah yang terjadi di acara "Show Imah" di Trans TV, Selasa, 1 Oktober. Di acara itu, Yunita menjadi "mystery guest". Daus pun sumringah melihat istrinya lagi.

Soimah pun melontarkan pertanyaan bahwa saat ini Yunita kurusan. "Iya (kurusan), makan hati. Saya ke sini mau cari suami saya biar nggak diganggu wanita lain," kata Yunita.


Daus langsung ke kolong meja Soimah dan duduk menirukan patung pengantin Jawa. Tanpa sungkan Yunita menghampiri Daus dan mencium tangan Daus. "Katanya mau latihan?" tanya Daus menyapa sang istri.

Tiba-tiba Merry ditelepon oleh tim Soimah. Merry yang disebut-sebut selingkuhan Daus ternyata juga dihadirkan di acara tersebut. Mendadak Daus pun kaget. Begitu juga dengan Yunita yang langsung cemberut. Lagi-lagi Soimah langsung menanyakan, sebenarnya ada hubungan apa antara Merry dan Daus.

"Sebenarnya nggak apa-apa. Aku sama Mas Daus berteman aja," tandas Merry.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait