Konser 'Best of Best' SNSD, SHINee cs di Jakarta Resmi Dibatalkan
Musik

SH Elim Jaya Entertainment Indonesia menyatakan permohonan maaf lantaran membatalkan konser tersebut.

WowKeren - Kabar paling anyar datang dari konser Korea "Best of Best". Setelah dibuat menunggu lama karena sempat diundur, penggemar harus gigit jari lantaran konser tersebut akhirnya dibatalkan.

Kabar ini baru saja diungkap oleh SH Elim Jaya Entertainment Indonesia. Lewat akun Twitternya, SH Elim Jaya Entertainment Indonesia menyatakan permohonan maafnya lantaran konser yang mendatangkan Girls' Generation, SHINee, Bangtan Boys dan Winner (II) tersebut batal. Bersamaan dengan pengumuman ini, promotor juga merilis pernyataan terkait pengembalian uang tiket untuk penggemar.


"Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua pihak yang merasa dikecewakan. Untuk proses refund, kami akan mengembalikan uang 100 persen kecuali biaya fee 3 persen untuk penggunaan cc dan debit card," tambah akun Twitter @sh_entindonesia. "Refund akan dilaksanakan setelah proses refund pertama (Desember kemarin) selesai. Dan diperkirakan akan dimulai pada April."

Sayangnya, SH Elim Jaya Entertainment Indonesia masih belum mengungkap detail untuk proses pengembalian uang tiket konser "Best of Best". Hal terkait refund tiket baru akan diumumkan besok, Rabu (18/3).

Sementara itu, konser "Best of Best" seharusnya diadakan pada 10 Januari 2015 di Lapangan D Senayan Jakarta. Namun promotor memutuskan untuk menundanya karena penjualan tiket periode Pre-Sale tidak memenuhi target. Saat itu, promotor mengumumkan bahwa konser ini akan diadakan pada 23 Mei 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru