Suzy Malu-Malu Jawab Soal Lee Min Ho di 'Happy Together '
TV

Suzy mengaku sangat berhati-hati atas jalinan asmaranya dengan Lee Min Ho di muka publik.

WowKeren - Suzy saat ini sedang jadi perbincangan panas publik karena ketahuan berpacaran dengan Lee Min Ho. Tak ayal, ia jadi sorotan ketika tampil mengisi "Happy Together". Member miss A itu kembali ditanyai tentang sang kekasih.

Suzy mengaku sangat berhati-hati atas hubungannya dengan Lee Min Ho di muka publik. Namun aktris serial "Gu Family Book" ini tetap merasa percaya diri meski jalinan asmaranya itu menuai pro dan kontra publik.

"Aku sangat berhati-hati soal itu, tapi aku berharap orang-orang merestui kami," ucap Suzy. "Aku tidak melakukan sesuatu yang salah, dan meskipun aku malu untuk mengatakan sesuatu dan aku memang tidak tahu harus bilang apa."


Suzy juga mengatakan kaget dengan cepatnya hubungan mereka terkuak oleh media. "Jujur saja, sebenarnya belum cukup lama (hubungan kami)," ujar aktris serial "Dream High" itu.

"Seperti yang dibilang di pemberitaan, memang baru sekitar satu bulan," bebernya. "Beritanya muncul cepat sekali jadi aku sangat kaget. Aku tidak tahu harus bilang apa. Aku harap kalian mendukung kami."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel