Ngaku Punya Anak, Vin Rana Sudah Resmi Melamar Nita Sofiani
Selebriti

Vin Rana telah melamar Nita Sofiani di salah satu program televisi pada Senin (31/8).

WowKeren - Nita Sofiani mungkin menjadi salah satu wanita paling bahagia di dunia untuk saat ini. Pasalnya, dirinya resmi dipersunting Vin Rana untuk menjadi istrinya.

Romantisnya, Vin diketahui melamar Nita di salah satu acara televisi. Nita yang juga muncul di acara tersebut kontan saja langsung menerima lamaran kekasihnya itu.

Nita sepertinya tetap menerima meski Vin Rana akhirnya mengaku sudah punya anak. Lalu demi mengungkapkan kebahagiaannya, Nita mengunggah foto indah di akun Instagramnya.

"Ketika kamu punya banyak pilihan dalam hidupmu, meskipun kamu harus memilih antara karir dan cinta, kamu harus mengikuti kata hatimu, dan hatiku berkata 'Ya, aku mau, sayang!'" tulis Nita pada Senin (31/8) menerima lamaran Vin Rana. "Terima kasih telah melamarku secara live di acara TV, aku tak percaya kamu melamarku sekarang. Aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu."

Foto Nita tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dari para fans. Mereka mendoakan agar hubungan mereka langgeng dan segera melaju ke pernikahan.

"Wih, dilamar di TV. Selamat, ya, Nita," tulis netter. "Selamat Nita, cepet nikah dan punya banyak anak yang imut-imut," ucap lainnya. "Jaga hubungan kalian ya, kalau Vin Rana sudah jadi suamimu, hormati dan nurut sama suami. Baik-baik di India ya, Nita. Tuhan menyertaimu," saran netter lain.

Selamat untuk Nita dan Vin Rana!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru