Pakai Busana 'Menerawang', Kerennya Maia Estianty Gaul Bareng Bule-Bule Sosialita
Selebriti

Begini kerennya Maia Estianty saat menghadiri acara amal di Inggris bersama sejumlah bule-bule sosialita...

WowKeren - Belum lama ini Maia Estianty terbang ke Inggris untuk menghadiri sebuah acara amal. Maia tampil memukau dan tak kalah dari para sosialita yang juga menghadiri acara yang dihelat di Victoria and Albert Museum tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, Maia juga mengunggah sejumlah foto-fotonya di acara amal tersebut. Ibu dari Al Ghazali ini tampil menawan nan elegan dengan gaun panjang berwarna hitam.

Gaun dengan kesan menerawang itu tak hanya membuatnya tampak cantik, tapi juga berkelas. Bahkan dalam sebuah foto, mantan istri Ahmad Dhani itu tak kalah bersinar dari sejumlah sosialita yang berpose bersama dirinya.


Melihat penampilan sekaligus pergaulan Maia ini pun berhasil membuat netter terpesona. Tak sedikit pula netter yang menyebut Maia lebih berkelas dari istri Dhani saat ini, Mulan Jameela.

"Gak kalah keceee sm yg bule2...Love u bunda maia," komentar netter. "Bunda kece badai!!!berkelas beda tuh bu gubernur," ujar yang lain. "Cantik berkelas n smart...udah gak keuber ma dani," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru