Lama Tak Muncul, Tiffany SNSD Tampil Seksi Menggoda di Foto-Foto Ini
Selebriti

Lihat sendiri gaya seksi dan menggoda Tiffany di pemotretan dengan majalah NUYOU ini...

WowKeren - Sejak kontroversi bendera matahari terbit Jepang lewat postingan Snapchat Agustus lalu, Tifany Girls' Generation memutuskan untuk hiatus dari semua kegiatannya. Penyanyi kelahiran 1989 itu bahkan keluar dari acara "Unnie's Slam Dunk".

Kini Tiffany sudah kembali aktif di Instagram serta berpartisipasi di kegiatan manggung SNSD. Pelantun "I Just Wanna Dance" itu bahkan juga menjadi model sampul majalah NUYOU Singapura untuk edisi Januari 2017.


Di pemotretan dengan NUYOU ini, Tiffany memamerkan pesonanya lewat berbagai pose seksi dan anggun. Pemilik nama asli Stephanie Hwang itu terlihat seksi dalam balutan busana yang memamerkan bahu mulusnya. Di foto lainnya, ia juga tampil boyish namun tetap memukau.

"Dia cantik banget! Hidungnya bagus, aku rasa aku jatuh cinta!" komentar netter. "Lama tidak muncul dan dia jadi tambah cantik," kata netter lainnya. "Di mataku dia sempurna. Tiffany, posting foto lagi!" ujar yang lain.

Sementara itu, Tiffany dan member SNSD lainnya berencana merilis album baru tahun depan. 2017 juga menandai 10 tahun SNSD berkarier di dunia musik, yang tentunya juga menjadi momen spesial bagi mereka dan fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru