Postingan Lagi-Lagi Dinilai Bermasalah, Sulli Kini Dibela Netter
Selebriti

Simak reaksi berbeda netter soal postingan yang belum lama diunggah Sulli ini.

WowKeren - Postingan Instagram Sulli masih terus menjadi sasaran empuk netter. Kali ini, fotonya berpose aneh disebut sengaja menirukan orang yang menderita kelainan mental.

Foto yang dimaksud diunggah Sulli pada 21 Januari lalu. Dalam foto, kekasih Choiza tersebut berdiri dengan satu kaki dengan ekspresi wajah sengaja dibikin jelek. Pose dua tangan mantan member f(x) ini juga tampak aneh.

Seperti biasanya, netter kembali menghujat Sulli dengan menyebutnya sengaja menirukan orang dengan cacat mental. Namun sebagian justru membela dengan alasan terlalu melebih-lebihkan dan konyol.


"Mengejek orang cacat mental? Kurasa dia memperkenalkan seperti apa dirinya. Nggak ada yang perlu dijadikan kontroversi," komentar salah satu netter. "Dia memang gila. Apa gunanya dia mengejek dirinya sendiri?" sahut netter lain.

"Ini konyol, artinya semua seleb yang berpose jelek mengejek orang cacat mental dong?" bela netter. "Sepertinya ini dibuat-buat. Sudah jelas dia cuma bertingkah konyol dengan dirinya. Ini jadi kontroversi karena media yang membuatnya," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru