Terkekang Tradisi, Ini Perjuangan Dian Sastro Jadi Bangsawan di Trailer 'Kartini'
Film

Intip perjuangan Dian Sastro untuk kesetaraan hak perempuan di trailer film 'Kartini' berikut ini.

WowKeren - Sebuah film biografi karya Hanung Bramantyo akan segera hadir. Berjudul "Kartini", film ini akan mengisahkan bagaimana seluk beluk kehidupan Raden Ajeng Kartini memperjuangkan kesetaraan hak untuk kaum perempuan.

Menjelang perilisannya, belum lama ini Legacy Pictures akhirnya meluncurkan trailer film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Acha Septriasa cs itu. Trailer secara garis besar menceritakan bagaimana Kartini kecil memperjuangkan nasibnya sendiri hingga orangtuanya yang bukan berasal dari kalangan bangsawan.

Konflik kemudian memanas setelah salah satu saudara Kartini, diperankan oleh Ayushita menikah dengan seorang bupati. Setelahnya, berbagai lika-liku kehidupan mereka berlanjut hingga akhirnya Kartini sadar akan pendidikan tinggi dan berjuang mengajar anak-anak usia dini.


Selain konflik utama, trailer "Kartini" juga menampilkan sejumlah karakter yang diperankan oleh sederet aktor ternama. Sebut saja Reza Rahadian, Denny Sumargo, Christine Hakim dan masih banyak lagi ikut bergabung dalam film tersebut.

Film "Kartini" sendiri dijadwalkan untuk rilis bertepatan dengan Hari Kartini pada 21 April 2017. Sudah tidak sabar bukan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru