Sudah Kenalkan Kristina ke Orangtua, Gus Anom Tak Tutup Kemungkinan Nikah?
Selebriti

Inilah pengakuan Gus Anom soal kabar Kristina yang bertemu dengan orangtuanya.

WowKeren - Akhir-akhir ini santer beredar kabar kedekatan Kristina dengan seorang ustadz bernama Gus Anom. Meski keduanya membantah memiliki hubungan spesial, namun Kristina rupanya kerap bertemu dengan Gus Anom.

Gus Anom bahkan mengaku telah mengenalkan Kristina pada ayahnya. Gus Anom mengungkapkan bahwa dirinya juga mengenal keluarga Kristina.

"Memang silaturahim ke Abah (ayah Gus Anom) ada," ujar Gus Anom pada Selasa (21/2). "Bertemu sama Abah, dia minta doanya aja agar jalannya baik."

Lalu apakah ini merupakan tanda bahwa Gus Anom berniat menikahi Kristina? Saat ditanya tentang hal ini, Gus Anom mengaku belum bisa menjawabnya.


"Kalau untuk menikahi Kristina, belum bisa saya jawab terlalu jauh ya. Untuk saat ini baru dekat sama keluarganya aja, alhamdulillah," ungkap ustadz yang telah memiliki istri ini. "Kristina juga mendukung pengajian saya. Insya Allah keluarganya menerima dengan baik kedekatan saya sama dia, silaturahim keluarga."

Yang mengejutkan, Gus Anom bercana seolah memberikan isyarat tak menutup kemungkinan menikah tersebut. "Ya kalau saya mau, dianya belum mau gimana?" candanya. "Nunggu pasnya aja lah."

Untuk saat ini Gus Anom memang mengungkapkan bahwa hubungannya masih sekedar teman dengan Kristina. "Iya dia sering ikut saya keluar kota untuk pengajian, men-support saya. Dia artis besar kan," tutur Gus Anom.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru