Diam-Diam, Yoo Jae Seok Sudah 10 Tahun Bantu Biaya Hidup Manula
Selebriti

Tak hanya korban bencana alam, baru-baru ini juga terungkap kalau Jae Seok memberikan donasi pada para manula yang tinggal seorang diri.

WowKeren - Yoo Jae Seok memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang sangat ramah dan dermawan. Terbukti, Jae Seok diketahui kerap memberikan donasi-donasi pada semua yang membutuhkan.

Tak hanya korban bencana alam, baru-baru ini juga terungkap kalau Jae Seok membantu kehidupan para manula. Menurut laporan, Jae Seok telah 10 tahun terakhir ini mendukung secara finansial biaya hidup dari sejumlah orang tua yang hidup sendiri.

Yang lebih keren lagi, aksi sosial ini dilakukan Jae Seok secara diam-diam. Diakui agensi, mereka sama sekali tak mengetahui berapa jumlah donasi yang sudah diberikan oleh bintang "Running Man" tersebut.


"Yoo Jae Seok secara pribadi menyumbangkan ke berbagai tempat. Tapi agensi tak mengetahui berapa jumlah donasinya," ujar FNC Entertainment. "Yoo Jae Seok sepertinya enggan untuk mengungkap informasi seperti ini."

Sementara itu, baru-baru ini Jae Seok juga telah menyumbang sebesar 50 juta Won (setara Rp 571 juta) kepada korban kebakaran di pasar ikan Yeosu. Manajer pun mengungkap tak tahu menahu tentang donasi yang dilakukan Jae Seok itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru