Tur Solo Dunia G-Dragon Rambah Asia Tenggara, Bakal ke Indonesia?
Musik

Tak hanya di Seoul, GD Big Bang juga menjadwalkan konser tur solo keliling dunia. Di mana saja?

WowKeren - G-Dragon tak hanya mempersiapkan comeback solo, tetapi juga konser. Ia bahkan sudah dijadwalkan menggelar konser solo bertajuk "G-DRAGON 2017 CONCERT: Mother's Womb" di Stadion Piala Dunia Seoul, 10 Juni 2017.

Bukan hanya di Korea Selatan, leader Big Bang itu juga siap menyapa fans lewat tur dunia. Belum lama ini, poster tur dunia "Moment Of Truth: Act III, M.O.T.T.E" GD pun beredar di internet dan di kalangan fans.

Bersamaan dengan beredarnya poster tur, jadwal dan lokasi konser GD sukses membuat gempar. Pasalnya, sebagai idol yang akan tampil solo, pelantun "Last Dance" tersebut bakal beraksi di tempat-tempat yang terbilang besar untuk solois.

Misalnya saja di Kanada ada 7 lokasi, di Jepang, GD kabarnya akan tampil di 5 dome. Ia bahkan disebut sebagai penyanyi solo pertama yang menggelar tur dome, dan itu sebanyak dua kali.

Tidak hanya di kawasan Asia Timur dan Amerika, GD juga akan menyambangi sejumlah negara di Asia Tenggara. Sayangnya, ia takkan mampir ke Indonesia, melainkan hanya ke Singapura dan Thailand.

Sementara itu, saat ini GD sedang mempersiapkan album untuk comeback solo. Sempat diberitakan, ia lebih dulu akan merilis single sebelum albumnya resmi keluar. Tidak sabar bukan?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru