Pasang Muka Galak, Bella Hadid Tetap Seksi Menggoda Dalam Balutan Bikini
Selebriti

Seperti apakah penampilan Bella Hadid di cover majalah Elle edisi terbaru? Ini dia!

WowKeren - Karier Bella Hadid sebagai seorang model semakin bersinar. Belakangan ini, adik Gigi Hadid itu tampak sibuk melakukan sejumlah pemotretan. Salah satu di antaranya yakni untuk majalah Elle Amerika edisi terbaru.

Seperti biasa, Bella Hadid memamerkan beberapa foto hasil pemotretan majalah tersebut di akun Instagram pribadinya. Terlihat, Bella tampak lebih dewasa dalam sampul depan majalah fashion tersebut.

Kedua matanya diberi eyeliner hitam tebal agar menimbulkan kesan tegas. Begitu juga dengan bibirnya yang dipulas dengan lipstik warna senada.

Selain itu, Bella Hadid juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Di foto kedua, mantan kekasih The Weeknd ini hanya mengenakan bikini hitam saja. Ia berpose terbaring sambil memberikan tatapan garangnya ke kamera.

Kedua foto tersebut diambil oleh fotografer handal, Terry Tsiolis. Ini merupakan kedua kalinya, wajah Bella Hadid terpampang di depan majalah ELLE Amerika. Sebelumnya, Bella telah menjadi model ELLE pada tahun 2016.

Mendapatkan kesempatan dua kali, Bella Hadid pun merasa bangga. "Wow. Kedua kalinya ada di cover majalah ELLE Amerika. Foto diambil oleh Terry Tsionelis. Terima kasih selamanya," tulis Bella dalam keterangannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru