Pevita Pearce Kepergok Dipeluk Mike Lewis, Netter Malah Deg-degan Karena Ini
Selebriti

Intip foto Pevita Pearce saat dipeluk oleh Mike Lewis di bawah ini.

WowKeren - Sempat menolak untuk ditanyai kedekatannya dengan Mike Lewis, aktris cantik Pevita Pearce seolah menutup rapat kehidupan pribadinya. Bahkan, Pevita juga tampaknya enggan untuk membagikan kisah asmaranya dengan mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

Tak diduga, Pevita justru baru saja tertangkap kamera sedang mesra dengan duda satu anak itu. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip lambe_turah, Pevita yang dihampiri oleh Mike ini kemudian saling memeluk.

. Unchh unchhhh Ketemu ama mbak pev dan babang maik lepis 😍😍😍 Asyekk yesss dipeluk peluk gitu . Siapalah mommyncue yang cuma remahan rengginang 😂😂😂😂 . Relakan aja laahh Walopun Gondok Potekk hati adek bang 😭😭😭 . #dudaselaludidepan #masihdibilanggakupdate #terusakukudupiye


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on


Namun, tampaknya Pevita sadar bahwa dirinya sedang direkam oleh salah seorang oknum yang juga berada di tempat yang sama. Pasalnya, usai memeluk Mike, buru-buru melepaskannya dan menoleh ke belakang.

Alih-alih fokus membahas kemesraan Pevita dengan Mike yang terekam kamera, netter justru lebih deg-degan dengan aksi nekat seorang perekam Pevita itu. "Gw yg liat aja deg deg an, palagi yg ngerekam yes," seru netter. "Ketoke pevnya kerasa nek ad yg rekamm..(kelihatannya Pev kerasa bila ada yang rekam)," ungkap netter. "Pevitany sadar kamera yang motoin pasti deg2gan dueeerrr," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru