Keren, Kalina Oktarani Akui Tak Mungkin Musuhan dengan Deddy Corbuzier
Selebriti

Ternyata ini alasan Kalina Oktarani ogah musuhan dengan mantan suami...

WowKeren - Belakangan sejumlah selebriti Tanah Air yang "musuhan" pasca rumah tangga mereka bermasalah. Sebut saja Tsania Marwa dan Atalarik Syah, kemudian juga Ayu Ting Ting dengan Hendry Hendarso alias Enji. Mereka terlibat perseteruan yang cukup panas belakangan ini.

Tapi hal tersebut rupanya tidak berlaku bagi Kalina Oktarani. Model cantik ini mengaku tak mungkin bermusuhan dengan mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Bukan apa-apa, Kalina rupanya tak ingin kehilangan apa yang sudah dimilikinya jika bermusuhan dengan Deddy.


"Karena saya enggak mau kehilangan sesuatu yang saya miliki dan itu sudah terbina dengan baik. Buat siapa? Buat anak, buat Azka," ujar Kalina belum lama ini. "Kebetulan Azka (putra Deddy dan Kalina) dekat banget sama papanya. Kalau misal saya musuhi papanya, gimana dong?"

Sementara itu, kedekatan Deddy dan Kalina sudah tidak perlu diragukan lagi. Deddy diketahui datang di pernikahan kedua Kalina yang digelar 26 Mei 2017 kemarin. Pemandu acara "Hitam Putih" itu juga memberikan hadiah spesial berupa video yang berisi prosesi penikahan Kalina.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru