Yakin Axel Matthew Dijebak Bukan Ditangkap, Jeremy Thomas Siapkan Bukti-Bukti Ini
Selebriti

Inilah bukti-bukti yang disiapkan Jeremy Thomas terkait kasus dugaan penganiayaan putranya, Axel.

WowKeren - Jeremy Thomas telah resmi melaporkan oknum aparat ke Propam Polri atas kasus dugaan penganiayaan putranya, Axel Matthew Thomas pada Senin (17/7). Dalam kesempatan itu, Jeremy bersikukuh menegaskan bahwa putranya bukan ditangkap karena narkoba.

Namun menurut Jeremy, Axel memang dijebak menggunakan SMS. Jeremy menceritakan dalam SMS teman tersebut memang terdapat nama putranya. Meski begitu, Jeremy tetap merasa tak terima dengan pemukulan yang dialami Axel.

"Saya mesti klarifikasi, Axel tidak ditangkap. Axel itu dijebak lewat SMS bersama temannya," ujar Jeremy Thomas di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (17/7). "Dalam SMS temannya itu ada nama Axel, ada percakapan WhatsApp. Apapun definisinya, apapun yang terjadi, putra saya tak boleh diperlakukan dengan pemukulan dan pengeroyokan."


Saat ini Jeremy tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk mendukung laporannya. Bukti-bukti tersebut termasuk hasil visum, serta surat keterangan dari rumah sakit.

"Saya sebagai orangtua, kesehatan anak saya dulu. Jadi kami putuskan untuk mengumpulkan dulu berkasnya," ungkapnya. "Karena masih ada berkas dari rumah sakit yang memberi keterangan di luar visum."

Saat ini Axel memang tengah mendapat perawatan akibat luka yang dideritanya. Sang adik, Valerie Thomas, juga sempat mengunggah foto Axel tengah diinfus dan berbaring di rumah sakit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru