Jadi Korban Pengeroyokan 4 Laki-Laki Tak Dikenal, Dicky SMASH Lapor Polisi
Selebriti

Pengeroyokan berikut ini membuat Dicky memutuskan untuk melapor ke polisi.

WowKeren - Peristiwa kurang mengenakkan baru saja dialami oleh Dicky M Prasetya. Personil SM*SH tersebut menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah laki-laki tak dikenal.

Karena peristiwa ini, Dicky akhirnya memutuskan untuk melaporkannya ke polisi. Pada Minggu (30/7), Dicky melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Menurut berkas laporan Dicky yang diunggah akun gosip Lambe Turah, peristiwa ini terjadi di Lobby City Plaza Wisma Mulia, jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 42 pada Sabtu (29/7), pukul 03:00 WIB dini hari. Pengeroyokan yang diduga dilakukan 4 orang laki-laki tersebut membuat Dicky menderita luka di sejumlah bagian di tubuhnya.


Bukan hanya Dicky, asistennya yang bernama Senli juga ikut menjadi korban pemukulan tersebut. Dicky dan Senli juga telah melakukan visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta.

Sejumlah bagian tubuh Dicky seperti bibir, dada dan bahu mengalami memar. Sementara Senli juga menderita luka di bagian mata, hidung dan bahu.

Hingga saat ini laporan tersebut masih diproses oleh pihak kepolisian. Sementara itu, Dicky berharap agar pelaku pengeroyokan dirinya bisa segera ditangkap.

"Yang aku pengen semoga orangnya bisa ditemuin," ujar Dicky. "Dan cepet ditindaklanjuti sama pihak yang berwajib."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru