Fans Heboh Lihat  Interaksi EXO-Wanna One dan Baekhyun-Tae Yeon Sepanggung
Selebriti

Lihat sendiri interaksi antara member EXO dan Wanna One serta Tae Yeon dan Baekhyun yang berdiri satu panggung ini.

WowKeren - EXO kembali tampil di "M Countdown" hari ini, Kamis (10/8). Episode kali ini juga menandai comeback stage Girls' Generation setelah dua tahun serta debut stage Wanna One.

Seperti biasa, semua idol berkumpul saat pengumuman pemenang. Di kesempatan ini, fans menemukan interaksi menarik dari para idol yang berkumpul menjelang panggung encore dimana EXO meraih piala kemenangan mereka.

Saat Suho mengucapkan pidato kemenangan, fans menyadari kalau Baekhyun berdiri tepat di depan Tae Yeon, mantan kekasihnya. Namun keduanya sama sekali tak berinteraksi karena Baekhyun sibuk bermain dengan pita konfeti.


Di sisi lain, Ha Sung Woon Wanna One sempat hi-five dengan Chanyeol saat EXO diumumkan sebagai pemenang, juga berpelukan dengan Suho dan Kai. Idol yang juga personel Hotshot tersebut memang dikenal dekat dengan mereka, terutama Kai yang seumuran dengannya.

Belum cukup, Kang Daniel juga tampak berinteraksi dengan Chanyeol serta berjabat tangan dan ngobrol dengan Xiumin di atas panggung. Keduanya baru-baru ini dipertemukan dalam variety show "It's Dangerous Outside Blanket".

"Aku tersentuh sekali melihat Sung Woon dan EXO. Timotheo Hotshot juga sempat ngobrol dengan EXO di panggung," komentar netter. "Tae Yeon seperti berusaha keras nggak melihat ke arah Baekhyun. Ah, sayang banget," kata netter lainnya. "Wow, Daniel benar-benar cepat akrab dengan orang lain," imbuh netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru