Kabar Legenda Musik Benny Panjaitan Meninggal Cuma Hoax, Seperti Ini Kondisinya Sekarang
Selebriti

Ternyata seperti ini kondisi Benny Panjaitan di tengah beredarnya kabar hoax meninggal dunia.

WowKeren - Baru-baru ini dunia hiburan dikejutkan dengan beredarnya kabar duka salah satu legenda musik Indonesia, Benny Panjaitan. Kabar tersebut awalnya beredar melalui pesan yang menyebar di kalangan awak media.

"Musisi Indoesia kehilangan lagi satu penyanyi luar biasa.. penyanyi legendaris. Selamat jalan penyanyi Melancoliz. R.I.P Benny Panjaitan," bunyi pesan tersebut. "Karyamu selalu dikenang. Semoga amal ibadahmu di terima di sisiNya. Amin. Panbers Berduka."

Namun belakangan baru diketahui bahwa pesan itu hanyalah hoax semata. Hingga saat ini Benny yang merupakan pentolan grup Panbers terebut masih sehat. Kabar ini diklarifikasi melalui akun Instagra Panbers, @panbersband.

"Mohon perhatian: kabar Benny Panbers kritis/meninggal dunia adalah HOAX/BOHONG BESAR," bunyi pengumuman @panbersband. "Jangan sebarluaskan kabar sesat tersebut.Thanks."


Bukan hanya itu anak Benny, Dino Panjaitan, juga memberikan klarifikasinya. Menurut Dino, kondisi Benny masih sehat dan bahkan tengah tertidur pulas di rumahnya.

"Om, papa lagi ngorok tuh di kamar," ungkap Dino seperti dilansir Okezone pada Minggu (22/10). "Puji Tuhan sehat, panjang umur."

Sebelumnya, memang sempat beredar kabar bahwa Benny tengah sakit. Benny bahkan dirawat di rumah sakit dan dikabarkan sempat koma. Namun tampaknya kondisinya saat ini sudah membaik.

(wk/)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru