Sudah Lama Bercerai, Jamal Mirdad Ungkap Alasan Masih Rayakan Natal Bersama Lydia Kandou
Instagram/naymirdad
Selebriti

Jamal Mirdad telah lama bercerai dengan Lydia Kandou. Lantas kini Jamal pun membeberkan alasan mengapa ia masih merayakan Natal bersama dengan mantan istrinya tersebut.

WowKeren - Jamal Mirdad telah lama bercerai dengan Lydia Kandou. Rupanya perceraian tersebut tidak merubah tradisi dalam keluarga mereka. Keduanya tetap kompak setiap kali merayakan hari besar keagamaan satu sama lain.

Seperti belum lama ini Jamal diketahui turut merayakan Natal bersama dengan sang istri dan anak-anaknya. Mereka pun berkumpul bersama untuk menikmati momen spesial tersebut.

Rupanya bukan hanya dalam perayaan Natal, saat peringatan hari besar umat Muslim pun mereka juga sering berkumpul bersama. “Ini kan hari besar ibunya anak-anak. Sama seperti kita orang Muslim, ada jamuan. Semua keluarga berkumpul,” katanya seperti dikutip dari STARPRO Indonesia, Selasa (4/1).


Namun sayangnya Nana Mirdad kali ini absen untuk tidak ikut kumpul bersama menyambut Natal. Munculnya varian Omicron COVID-19 di Indonesia menjadi salah satu alasan istri Andrew White itu menunda untuk bepergian keluar Bali.

Jamal pun menyesalkan hal tersebut namun ia bisa mengerti bagaimana Nana harus ekstra menjaga kesehatannya demi anak-anaknya di masa pandemi seperti saat ini. “Tadinya sih berharap semua bisa kumpul tahun ini. Tapi kan situasi tidak memungkinkan karena ada varian baru COVID-19,” ujarnya.

Meski tanpa Nana, keluarga besar Jamal dan Lydia Kandou tetap berkumpul bersama. Mereka tetap bersuka cita menyambut hari Raya Natal.

Seperti diketahui, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou telah resmi bercerai sejak tahun 20213 silam. Meski sudah bercerai, mantan suami istri ini masih menjalin hubungan baik hingga saat ini. Keduanya juga kerap kumpul bersama dengan keempat anak mereka dan cucu-cucunya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait