Cantik Tapi Seram, Makeup Cetar Mutia Ayu Ala Bintang Bollywood Picu Perdebatan
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu memamerkan skill meriasnya yang semakin diacungi jempol oleh rekan-rekan artis dan netizen. Namun di penampilan terbaru Mutia kali ini, ia malah menuai perdebatan karena hasil makeup-nya dinilai berlebihan.

WowKeren - Mutia Ayu kembali memperlihatkan skill makeup-nya yang tak bisa dianggap remeh. Bahkan berkat kepiawaiannya memoles diri, istri mendiang Glenn Fredly ini disarankan untuk menjadi seorang MUA (Makeup Artist).

Di awal tahun 2022 ini, Mutia Ayu ingin mencoba sesuatu yang baru. Mutia yang biasa tampil dengan makeup natural atau paling tidak bols, kini berani terlihat berbeda dengan berdandan ala artis Bollywood. Di mana mereka memiliki ciri khas, yakni makeup yang tebal.

Sebagai informasi, makeup ala artis Bollywood yang dipakai Mutia Ayu memiliki ciri yakni riasan yang tebal di bagian mata dan bibir. Selain itu, pemilihan warna-warna eyeshadow yang dipilih Mutia adalah warna gelap dan tebal ciri khas makeup artis Bollywood.

Ciri khas lain yang tampak dari makeup Mutia Ayu kali ini adalah eyeliner hitam di bagian atas dan bawa mata. Untuk menggunakan warna-warna tebal tersebut, Mutia Ayu memulai makeup-nya dengan foundation berwarna gelap dan cukup banyak.


Mutia pun menegaskan jika makeup cetar tersebut adalah hasil kreasi tangannya sendiri. "Hasil Tangan Hari Ini," tulis Mutia Ayu di kolom caption unggahannya, Minggu (2/1).

Cantik Tapi Seram, Makeup Cetar Mutia Ayu Ala Bintang Bollywood Picu Perdebatan

Instagram

Unggahan Mutia Ayu ini pun lansung banjir komentar dari rekan artis dan para netizen. Banyak yang memuji Muti tampak manglingi sampai tak dikenali ketika berdandan ala artis Bollywood tersebut.

"Mama Gewaaa," ujar Marion Jola sembari menyematkan tanda hati. "Gorgeous," puji Ririn Ekawati. "Woow cantiek bangeeet," imbuh akun @eci****. "Keren bgt,menyala," kata @vista*****.

Namun di waktu bersamaan, hasil makeup Mutia Ayu juga dinilai seram oleh sebagian netizen. Mereka mengaku lebih suka Mutia berdandan natural. Mungkin yang membuat tampak seram adalah riasan tebal di bagian mata serta bibir yang bervolume karena lipstik.

"Aku takut kak... Serem," ujar netter. "Jelek, seremm," imbuh yang lain. "Serreeeeeemmm kak...kayaknya matanya kurang bagus deh," timpal lainnya. "Ya ampun 😢 ak sukanya yg natural aja malah lebih mahal," tukas akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait