Terseret Isu Selingkuh Boris Bokir, Intip 9 Potret Hot Mom Angel Karamoy
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy yang mendadak terseret dugaan Boris Bokir selingkuh memilih menunjukkan profesionalitasnya sebagai artis. Di sisi lain, sosoknya sebagai sosok hot mom juga menuai perhatian.

WowKeren - Angel Karamoy mendadak terseret terkait dugaan Boris Bokir selingkuh. Namanya sempat disebut-sebut pasca curhatan istri Boris, Irma Purba viral di TikTok. Sebelumnya Irma sempat membuat heboh publik lantaran curhatannya yang seolah mengisyaratkan keretakan rumah tangga karena adanya orang ketiga

Warganet yang kepo pun bertanya-tanya siapa sosok orang ketiga tersebut. Nama Angel malah terseret lantaran chemistry saat ngonten bareng dengan Boris. Sementara itu, Angel menghempas rumor selingkuh dengan sikap berkelas. Kakak Kezia Karamoy ini memilih fokus bekerja. Angel membagikan kesehariannya syuting sebagai bentuk profesionalitasnya sebagai artis.


Diketahui Angel memang seorang single mom. Menikah dengan Steven McJames Rumangkang di tahun 2008, Angel dikaruniai anak yang diberi nama Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang. Sayangnya Angel dan Steven bercerai di tahun 2016.

Selain karena keteguhannya Angel juga kerap disorot karena terlihat awet muda. Usianya saat ini genap 36 tahun dengan dua buah hati yang menginjak remaja. Namun penampilan Angel tetap flawless sehingga tak heran sering disebut-sebut sebagai hot mom. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Awet Muda dengan Dua Anak


Awet Muda dengan Dua Anak
Instagram/realangelkaramoy

Sebagai seorang selebriti, Angel tentu menjaga penampilannya. Meski sudah memiliki dua buah hati, ia terlihat awet muda dan body goals. Hal ini juga seolah menghempas kontroversi baru-baru ini yang menyebut tidak punya anak bisa membuat awet muda. Angel masih cantik bahkan di akhir usia 30-an.

2. Mama Muda Pekerja Keras


Mama Muda Pekerja Keras
Instagram/realangelkaramoy

Pekerja keras, Angel fokus menunjukkan keprofesionalannya di tengah isu yang beredar. Diketahui, Angel memulai kariernya sejak muda sebagai seorang aktris. Ia pertama kali muncul di sinetron "Dewi Fortuna" yang merupakan karya debutnya. Angel terus berkarya di dunia akting hingga tahun 2021 di mana sinetron "Tutur Tinular" proyek comebacknya. Agaknya Angel saat ini lebih fokus menjadi presenter juri dan mentor. Saat ini Angel menjadi presenter "Kontes Dangdut Indonesia" atau KDI bersama Okky Lukman.

3. Harmonis Bareng Anak-anak


Harmonis Bareng Anak-anak
Instagram/realangelkaramoy

Angel memperlihatkan momen kedekatannya dengan sang buah hati, Lovely dan Junio. Tampak ketiganya tengah berada di suatu acara bersama melihat dari busana adat yang mereka kenakan. Anak-anak Angel telah tumbuh remaja bahkan telah menyusul tinggi sang ibunda. Lovely bahkan semakin memesona mewarisi kecantikan sang ibu.

4. Liburan Bareng Si Bungsu


Liburan Bareng Si Bungsu
Instagram/realangelkaramoy

Junio juga sangat dekat dengan Angel. Bocah ini juga tumbuh semakin memesona mendapat pujian dari warganet. Angel sendiri juga gak kalah mencuri perhatian kala berfoto bersama dengan Junio dan menyebutnya super boy. Di cuaca yang tampak panas Angel sendiri juga mengenakan pakaian yang minim kala berfoto dengan Junio.

5. Bak Kakak Adik dengan Si Sulung


Bak Kakak Adik dengan Si Sulung
Instagram/realangelkaramoy

Angel lahir 16 Januari 1987 dan dikenal mempunyai adik yakni Kezia Karamoy. Namun saat bersama dengan Junio dan Lovelyz, kedua anak tersebut sering disangka adik-adik Angel. Kekuatan paras awet muda sang aktris sekaligus presenter ini memang gak kaleng-kaleng.

Di sisi lain, hubungan Angel dan Steven juga berjalan dengan baik meski telah bercerai. Saat sang mama ibu, maka sang papa yang akan turun tangan mengurus keduanya. Angel dan Steven berusaha memberikan yang terbaik untuk Lovely dan Junio. Hak asuh anak jatuh pada Steve namun keduanya sepakat membesarkan anak-anak bersama.

6. Mama Muda Berprestasi


Mama Muda Berprestasi
Instagram/realangelkaramoy

Angel Karamoy tak hanya patut dipuji karena kecantikannya namun juga prestasi yang diraihnya. Bintang sinetron "Saras 008" ini menjadi Duta Anti Narkoba Polda Metro Jaya sejak Februari 2020. Hal tersebut Angel umumkan sendiri lewat Instagram.

"Suatu kebanggaan bagi saya dipercaya menjadi DUTA ANTI NARKOBA POLDA METRO JAYA, yg disematkan oleh Bapak Menteri Tjahjo Kumolo,S.H bersama Bapak Wakapolri Gatot Eddy Pramono," ungkap Angel di caption.

7. Mama Day's Out


 Mama Day's Out
Instagram/realangelkaramoy

Diketahui Lovely dan Junio tinggal bersama Steven. Saat libur syuting, Angel sebisa mungkin menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya. Kali ini, Angel bersama Junio dan Lovely hangat bareng ke tempat makan yang mewah. Angel tampil cantik dengan setelan jas dan celana panjang ala lady boss. Dalam video yang diunggah, Angel tertawa bahagia melihat kedua anaknya yang lahap menghabiskan makanan.

8. Gak Kalah Memesona Saat Bare Face


Gak Kalah Memesona Saat Bare Face
Instagram/realangelkaramoy

Semakin memperkuat pesona hot mom, Angel saat polos tanpa make up cantiknya bikin speechless. Memiliki wajah awet muda, Angel ternyata tak mendapatkan secara cuma-cuma. Ia menjaga pola hidup sehat dengan banyak minum air putih, rutin berolahraga dan pola tidur teratur. Angel juga menggunakan produk perawatan kulit atau skincare untuk menjaga keremajaan kulitnya.

9. Punya Body Goals Idaman


Punya Body Goals Idaman
Instagram/realangelkaramoy

Mempertahankan tubuh yang ideal usai melahirkan bukanlah hal yang mudah. Angel memiliki body goals idaman yang membuat kagum di usia 36 dengan dua orang anak. Ia memiliki pinggang yang ramping dan tubuh ideal ini karena kegemarannya dalam berolahraga serta menjaga pola hidup sehat. Selain itu, berpikiran positif dan menjauhi hal negatif yang menjadi salah satu rahasia alami awet muda Angel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait