Ada Gisella Anastasia, Circle Naysila Mirdad Dipuji Positive Vibes Hingga Bikin Iri
Instagram/naymirdad
Selebriti

Para sahabat Naysila Mirdad baru-baru ini berkumpul bersama untuk merayakan ulang tahun adik Nana Mirdad tersebut. Circle pertemanan Naysila yang positif ternyata membuat para netizen iri.

WowKeren - Aktris cantik Naysila Mirdad baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Naysila pun sukses dibuat menangis usai mendapat kejutan dari para sahabat dekatnya.

Circle pertemanan Naysila pun menuai banyak sorotan dari netizen. Beberapa selebriti seperti Gisella Anastasia hingga Sammy Simorangkir tampak turut merayakan ulang tahun Naysila yang sederhana tersebut.

Selain itu, ada pula Wijaya Saputra alias Wijin dan Viviane yang merupakan istri Sammy. Kekasih Naysila, Arfito Hutagalung, tampak hadir di momen spesial tersebut. Begitu pula dengan ibunda Naysila, Lydia Kandou.

Sebelumnya, circle pertemanan Naysila ini juga kerap menunjukkan kekompakan mereka. Mulai dari liburan bareng hingga merayakan momen gender reveal anak Sammy.

Adapun momen perayaan ultah Naysila turut dibagikan ke akun Instagram Gisel. Naysila tampak menangis kala para sahabat satu per satu menyampaikan doa untuknya. Gisel sendiri menyatakan dirinya siap untuk terus menemani Naysila ke depannya.


"Semua doa sdh kami sampaikan ya Naya.. keep shinning, Tuhan yg terus tambahkan hikmat untuk kamu, untuk kita semua.. You’re so so so very special.. Ready to be with you dalam kehidupan kedepan yg akan lbh luar biasa lg, bersama sama dengan Tuhan.. Muwaaaah we love you," tulis Gisel di kolom caption.

Unggahan Gisel tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang iri dengan circle pertemanan Naysila yang dinilai memancarkan positive vibes itu.

"Enak banget punya temen seiman yang menguatkan dan positif," komentar salah satu netizen. "Circlenya positip bgt, pgn punya circle begitu," tambah netizen lain. "Ini circle pertemanan yg bestttt.. Anak2 Tuhan yg akan Tuhan pakai menjadi berkat bagi byk org," timpal netizen lain.

"Circle yg positip banget," tulis salah satu netizen. "Sweet bangt sie kalian, pertemanan kalian sehat bgt, hbd buat naymirdad sukses sllu, dan di berkati Tuhan ," tambah netizen lain. "Circle nya bikin mengiri, positif vibes semua keren," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru