'The Killing Vote' Makin Mencekam, Akting Lim Ji Yeon Jadi Polisi Siber  Dipuji Tim Produksi
Instagram/limjjy2
TV

'The Killing Vote' mengikuti kisah sosok Gae Tal (topeng anjing) yang melakukan eksekusi hukuman mati tergantung hasil pemungutan suara, serta pihak kepolisian yang mengejarnya.

WowKeren - Alur cerita drama "The Killing Vote" semakin mencekam dan menegangkan. Joo Hyun (Lim Ji Yeon) selaku letnan Biro Keamanan Siber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul berhasil menemukan petunjuk signifikan tentang sosok Gae Tal yang misterius.

"The Killing Vote" mengikuti kisah sosok Gae Tal (topeng anjing) yang mengeksekusi hukuman mati tergantung hasil pemungutan suara. Pihak kepolisian pun mati-matian mengejar sosok Gae Tal.

[Spoiler Alert!]

Dalam episode 2, pemungutan suara hukuman mati kedua telah dilakukan secara nasional seperti yang dijanjikan oleh Gae Tal. Target hukuman mati kali ini adalah seorang pembunuh yang telah membunuh tiga pria demi menerima biaya asuransi sebesar 10 miliar won.

Pemimpin Tim Investigasi Khusus untuk kasus tersebut, Kim Moo Chan (Park Hae Jin), berusaha untuk melindungi warga yang tidak bersalah. Kendaraan yang dikendarai Moo Chan bersama sang pembunuh lantas meledak karena bom yang dipasang oleh Gae Tal. Hal ini membuat penonton bertanya-tanya apakah polisi akan berhasil menangkap sosok Gae Tal.

Dalam cuplikan foto yang baru dirilis tim produksi, Joo Hyun tampak menemukan petunjuk penting yang berhubungan dengan Gae Tal. Ia tampak mencari petunjuk di sebuah ruangan kosong dan gelap yang hanya diterangi oleh senter.


Joo Hyun memasang ekspresi terkejut ketika melihat coretan berwarna merah di dinding bertuliskan, "Tanggal 13 salah". Teka-teki di balik arti kalimat tersebut pun menimbulkan misteri yang lebih besar.

\'The Killing Vote\' Makin Mencekam, Akting Lim Ji Yeon Jadi Polisi Siber Dipuji Tim Produksi

Source: SBS

"Dalam Episode 3, Joo Hyun menemukan petunjuk penting terkait Gae Tal. Saat Kim Moo Chan menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya, Joo Hyun menunjukkan kemampuan mengambil keputusan yang cepat dan penilaian yang tajam untuk melacak Gae Tal," jelas tim produksi.

Lebih lanjut, tim produksi "The Killing Vote" memuji akting Ji Yeon sebagai polisi siber yang tak ragu mempertaruhkan diri demi keadilan. Akting luar biasa Ji Yeon disebut mampu menunjukkan ketegangan yang makin mencekam di drama tersebut.

"Lim Ji Yeon menunjukkan fokus dan energi yang luar biasa saat ia memerankan Joo Hyun, karakter yang tidak akan ragu untuk mempertaruhkan dirinya demi keadilan. Berkat penampilannya, kami yakin kami telah secara efektif menangkap ketegangan yang mencekam dari drama ini. Kami dengan hormat meminta minat dan antisipasi Anda," tukas tim produksi.

Penasaran dengan aksi Ji Yeon dan Hae Jin? Jangan lupa nonton episode 3 "The Killing Vote" pada Kamis (24/8) pukul 9 KST malam ini ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait