Kondisi Tangan Sung Hoon di Adegan Ranjang 'Perfect Marriage Revenge' Picu Spekulasi
Instagram
TV

Episode terbaru 'Perfect Marriage Revenge' menampilkan adegan ranjang Han Yi Joo (Jung Yoo Min) dan Seo Do Guk (Sung Hoon). Namun kondisi tangan Do Guk malah mencuri perhatian penonton.

WowKeren - Drama MBN “Perfect Marriage Revenge” telah menayangkan episode ke-6 pada Minggu (12/11). Episode terbaru ini menampilkan adegan ranjang Han Yi Joo (Jung Yoo Min) dan Seo Do Guk (Sung Hoon). Namun kondisi tangan Do Guk malah mencuri perhatian dan memicu spekulasi di kalangan penonton.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode ke-6, Yi Joo yang hendak menikahi Do Guk kembali dibuat marah oleh Lee Jung Hye (Lee Min Young). Pasalnya, Jung Hye menyembunyikan fakta bahwa Yi Joo adalah anak kandung Han Jin Wong (Jeon No Min).

Yi Joo lantas menjalani upacara pernikahan dengan amarah yang membara. “Aku akan menghancurkanmu, Lee Jung Hye,” sumpah Yi Joo.

Setelah upacara pernikahan selesai, Yi Joo meninggalkan pesan pada Do Guk dan melakukan perjalanan seorang diri untuk meluruskan pikirannya. Do Guk lantas pergi menyusul Yi Joo.

Meski memiliki trauma pada air, Do Guk memberanikan diri untuk menemui Yi Joo di pantai. “Aku sangat menyukaimu,” ungkap Do Guk.


Usai menikmati kencan berdua, giliran Do Guk yang bertanya soal ketakutan Yi Joo. Di momen tersebut, Yi Joo mengungkapkan bahwa ia adalah anak kandung Jin Wong.

Kondisi Tangan Sung Hoon di Adegan Ranjang \'Perfect Marriage Revenge\' Picu Spekulasi

Source: MBN

Do Guk lantas memeluk Yi Joo yang menangis dan keduanya saling berciuman mesra. Pasangan tersebut lantas menjalani malam pertama mereka.

Dalam adegan itu, tanda angka tampak muncul dan bersinar di pergelangan tangan Do Guk. Hal tersebut membuat penonton berspekulasi Do Guk berhubungan dengan kembalinya Yi Joo ke masa lalu.

"Apakah ini artinya dia juga mengalami kecelakaan bersamanya di hari itu?" komentar salah satu netizen. "Dia pasti sudah jatuh cinta padanya sebelum perjalanan waktu," tambah netizen lain.

"OMG!!! Akhirnya perasaan terungkap!!! Mereka akhirnya juga menunjukkan tanda deadline Dokgo di pergelangan tangannya yang berarti dia juga melakukan penjalanan waktu seperti dia (ada 1 orang lagi yang melakukan penjelajahan waktu juga yang belum terungkap)," tulis salah satu netizen. "Sudah ku duga!! Dia pasti juga melakukan perjalanan waktu," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait