Thariq Halilintar Keceplosan Sebut Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar langsung kena tegur Aurel Hermansyah usai dua kali tak sengaja menyebutkan nama adik Ameena. Momen Thariq keceplosan ini juga membuat Gen Halilintar sempat kaget.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepakat untuk belum membocorkan nama anak kedua mereka. Pasangan ini nantinya akan memberi tahu nama putri kedua mereka di momen spesial.

Namun, rencana Atta dan Aurel seolah dikacaukan oleh Thariq Halilintar. Pasalnya, mantan kekasih Fujianti Utami itu malah keceplosan menyebut nama adik Ameena di hadapan kamera. Bahkan tak hanya sekali, Thariq tak sengaja menyebut nama keponakan itu sebanyak dua kali hingga ditegur oleh Aurel.

Momen ini terekam dalam vlog terbaru yang diunggah oleh kanal YouTube AH pada Senin (13/11). Dalam video, Thariq datang ke rumah sakit untuk menjenguk Aurel dan keponakannya yang baru lahir. Thariq membawa sebuah kado spesial untuk Aurel yang baru saja melahirkan. Kado tersebut sekaligus untuk ulang tahun Aurel di bulan Juli lalu.

Saat memberikan kado berupa tas dari salah satu brand kelas dunia, Thariq keceplosan menyebutkan nama keponakannya. Sebelumnya, Qahtan Halilintar juga tak sengaja memberi tahu nama anak kedua Aurel. Lalu, tiba-tiba Thariq malah mengikuti jejak Qahtan.


Thariq Halilintar Keceplosan Sebut Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah

Thariq Halilintar Keceplosan Sebut Nama Adik Ameena

Sayangnya, nama anak kedua Atta dan Aurel ini masih belum diketahui lantaran ucapan Thariq dan Qahtan disensor. "This is present for (nama anak Aurel disensor)," ujar Qahtan tak sengaja. "No, jangan sebut nama dong, bro," sahut Aurel dengan wajahnya yang agak panik. "Oh sorry sorry," timpal Qahtan.

Thariq pun melanjutkan, "Present for mama, kalau present buat (nama anak Aurel disensor)," ujarnya keceplosan. "Disebut lagi namanya. Jangan sebut nama boleh enggak? Buat baby A gitu lho," tutur Aurel memperingatkan.

Thariq pun langsung menutup mulutnya karena takut keceplosan lagi. Ia pun mengalihkan topik pembicaraan untuk menghindari hal itu terulang.

Di sisi lain, nama putri kedua Atta dan Aurel diduga sempat bocor. Atta terciduk mem-follow akun Instagram dengan nama pengguna @azuraatta. Pada daftar following, akun @azuraatta juga mengikuti Instagram Atta dan Aurel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru