Atta Halilintar Diduga Sudah Bocorkan Nama Anak Ke-2
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja dikaruniai anak kedua pada 11 November 2023. Masih dirahasiakan, Atta diduga sudah membocorkan nama adik Ameena terlebih dulu.

WowKeren - Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin semarak dengan kelahiran anak ke-2 mereka pada Sabtu (11/11). Sehubungan dengan nama adik Ameena yang belum terungkap, Atta diduga sudah membocorkan terlebih dulu.

Sehari sebelum Aurel melahirkan, Atta merilis lagu beserta MV “Hey Nak” di YouTube AHHA Records pada Jumat (10/11). Secara garis besar, Atta menyelipkan pesan untuk anaknya dalam lagu yang dibuka dengan suara Ameena itu.

Pada penghujung video lagu “Hey Nak” itu, Atta menyebutkan sebuah nama yang diduga milik anak keduanya. Atta menutup nyanyiannya dengan berkata, “Ameena... Azura.”

Selain lagu “Hey Nak”, Atta terlihat mengikuti sebuah akun Instagram dengan nama pengguna @azuraatta. Pada daftar following, akun @azuraatta juga mengikuti Instagram Atta dan Aurel.


Atta Halilintar Diduga Sudah Bocorkan Nama Anak Ke-2

Source: Instagram

Meski demikian, Atta beserta keluarganya masih merahasiakan nama anaknya. Atta pun belum secara gamblang mengungkap wajah putri keduanya walau sudah menunjukkan kebersamaan keluarga kecilnya melalui postingan Instagram pada Minggu (12/11).

Dalam foto yang baru diunggah, Atta bergabung dengan Aurel di kasur rumah sakit. Pasangan suami istri ini berpose dengan Ameena dan anak kedua mereka yang dibalut kain dan wajahnya tidak diperlihatkan sepenuhnya di hadapan kamera.

Atta Halilintar Diduga Sudah Bocorkan Nama Anak Ke-2

Source: Instagram

Sementara itu, Atta dan Aurel menikah pada 3 April 2021 lalu. Pernikahan mereka kala itu disiarkan di televisi dan dihadiri oleh para tokoh penting seperti Presiden Joko Widodo hingga Menteri Pertahanan Indonesia ke-25, Prabowo Subianto.

Setelah hampir setahun menikah, Atta dan Aurel dikaruniai anak pertama mereka bernama Ameena Hanna Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022. Kali ini anak kedua mereka juga lahir di tanggal cantik yakni pada 11 November.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait