Nam Goong Min Luangkan Waktu untuk Kencan dengan Istri Setelah 'My Dearest' Tamat
MHN Sports
Selebriti

Usai drama 'My Dearest' yang dibintanginya tamat, Nam Goong Min terlihat langsung membagikan momen kencan dengan sang istri melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Nam Goong Min terlihat meluangkan waktu untuk kencan dengan sang istri, Jin A Reum. Ia menunjukkan momen kencan ini melalui akun Instagram pribadinya usai drama "My Dearest" yang dibintanginya tamat.

Pada Minggu, 28 November, Goong Min dan A Reum tak ragu untuk membagikan lovestagram di akun Instagram masing-masing. Di unggahan mereka, pasangan suami istri ini terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe.

Dalam unggahannya, Goong Min memperlihatkan potretnya kala minum di kafe. Selain itu, ia juga membagikan mirror selfie di salah satu toko pakaian.

Goong Min menerangkan kalau ia mengunggah potretnya menikmati kegiatan harian biasa. "Kehidupan sehari-hari," jelas aktor kelahiran tahun 1978 itu. Ia menambahkan emoji biru dalam caption tersebut.

Pada waktu berdekatan, A Reum juga mengunggah foto-foto di restoran yang sama dengan Goong Min. Hal itu terlihat dari gelas yang sama di salah satu foto yang diunggahnya dan yang diunggah Goong Min.


Melihat foto-foto kencan Goong Min dan A Reum, para penggemar tak ayal langsung dibuat gemas bukan main. Tidak sedikit yang meminta pasangan ini lebih sering untuk mengunggah kebersamaan mereka di Instagram.

"Woaaaa oppaaa!! Fashion kasual tapi elegan sekarang kembali!!!! Sangat kereeeenn. Outfit jeans biru dan topi celine yang bagus.. nikmatilah waktu luangmu dengan sosok yang kamu cintai.. [sic!]," ucap @n****r. "Wouah Min, benar-benar berkah melihatmu dengan pakaian kasual, jeans biru dan topi itu cocok untukmu. Nikmati waktu luangmu dengan istrimu tercinta [sic!]," jelas @f****4.

"Lagi liburan bersama istri tercinta, happy Sunday oppa dan istri [sic!]," ujar @l****8. "Nemenin istri belanja yaa [sic!]," goda @d****r.

Goong Min dan A Reum sendiri resmi menikah pada awal Oktober lalu. Keduanya memutuskan untuk hidup berumah tangga usai 7 tahun menjalin hubungan asmara.

Di sisi lain, "My Dearest" merupakan drama terbaru Goong Min di mana ia beradu peran dengan Ahn Eun Jin. Drama berlatar sejarah ini sukses besar dan menerima banyak komentar positif.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait