Sarah Sechan Beri Reaksi Cerdas Usai Dituding Sindir Nagita Slavina demi Viral
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Sarah Sechan akhirnya mengunggah nasihat bijak usai diduga disindir pegawai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sensen. Sebelumnya, Sensen diduga menyindir Sarah yang dinilai cuma berniat pansos dari Nagita.

WowKeren - Sarah Sechan sempat diduga disentil balik oleh pegawai Nagita Slavina, Sensen. Rupanya, eks asisten Raffi Ahmad itu sempat menyindir sosok diduga Sarah tersebut sengaja menyentil Nagita cuma demi viral atau pansos.

"Nggak bisa dipanasin kalau gue mah. Iya kan. Sebenarnya kalau aku sih, aku merasa teman aku salah, aku langsung 'Jangan begitu ya'," kata Sensen. "Gua salah satu yang suka nonton acaranya (diduga Sarah). Eh gimana sih. Nanti panjang lagi kalau gue bahas. Demen banget sih yang pansos sama bos gue. Bos gue mah diam aja, gue yang maju."

Setelah beberapa waktu, Sarah akhirnya buka suara atas tudingan itu. Alih-alih marah, eks VJ MTV Asia ini justru mengungkap reaksi cerdas. Menurut Sarah, ia tak ada niatan viral dan lebih memilih fokus pada keluarga.

Instagram

Sarah Sechan Bantah Tudingan Ingin Viral Usai Diduga Sindir Nagita Slavina


"Yang kenal saya atau pernah kerjasama dengan saya pasti paham betul bahwa jadi viral bukan hal penting bagi saya. prioritas hidup saya adalah: kesejahteraan keluarga, dp beres, dan pelunasan masuk tepat waktu [sic!]," kata Sarah. "Only 2 more days of work for me, then i get to spend my time with loved ones πŸŽ‰πŸ’ƒπŸ½. banyak hal yang bisa dan harus disyukuri. have a great week all πŸ’™. Happy holidays! πŸ“·: @yarishoots [sic!]."

Unggahan Sarah itu langsung menuai reaksi positif dari banyak pihak. "Tetap semangat dan kece ya teh [sic!]," kata salah satu kenalan. "Lebih penting makanan daripada viral… kecuali kalau viral adalah nama menu makanan pasti menjadi penting πŸ˜›πŸ˜‚πŸ˜œ πŸ˜‚ [sic!]," goda kenalan lainnya.

Sebelumnya, Sarah juga diduga disentil oleh ibu Nagita, Rieta Amilia. Bos PH tersebut sempat mengisyaratkan nasihat menohok soal tidak mengumbar keburukan orang lain.

"Keburukan orang lain cukup hanya sampai di telingamu saja," demikian nasihat yang dibagikan oleh Rieta. "Jangan sampai terucap di lisanmu. Apalagi sampai kau tulis di sosial media."

Menariknya, Rieta malah sempat terciduk akur saat bertemu dengan salah satu sahabat Sarah, Indy Barends. Hal ini makin membuktikan sikap Rieta yang selama ini dikenal ramah dan berkelas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait