Hoshi SEVENTEEN Diamankan Usai Buat Kesalahan di Panggung Konser
Instagram/ho5hi_kwon
Musik

Tak melewatkan momen lucu ini, para member yang lain pun langsung meneriaki Hoshi sementara sang idol yang malu berat bersujud lalu berbaring tertelungkup di atas panggung.

WowKeren - SEVENTEEN (II) saat ini disibukkan dengan tur konser "FOLLOW" yang singgah di beberapa kota di Jepang yang merupakan bagian dari Dome Tour mereka. Pada konser hari terakhir di Fukuoka, Hoshi melakukan kesalahan di atas panggung.

Di satu momen selama konser mereka, Hoshi salah menyebut Fukuoka sebagai Osaka. Padahal saat itu, momennya sudah begitu tepat di mana pemilik nama asli Kwon Sooyoung tersebut sudah mengangkat tangannya diiringi iringan musik dramatis.

Hoshi yang mengucapkan "Osaka" alih-alih "Fukuoka" langsung menyadari kesalahannya dan tertawa. Tak melewatkan momen tersebut, para member yang lain pun langsung meneriakinya sementara Hoshi yang malu berat bersujud lalu berbaring tertelungkup di atas panggung.

Para member SEVENTEEN yang lain mendatangi Hoshi dan beramai-ramai mengangkat tubuhnya dengan kedua tangan dan kaki masing-masing diangkat oleh satu member. Mereka "mengamankan" Hoshi dan membawanya kembali ke panggung utama


Hoshi SEVENTEEN Diamankan Usai Buat Kesalahan di Panggung Konser

"Kamu bilang 'Osaka'? Bagaimana bisa? Di konser terakhir kita...di Fukuoka. Kamu bilang 'Osaka'. Bagaimana bisa?" kata Mingyu. Hoshi pun meminta kesempatan lagi dengan berkata, "Semuanya, berikan aku satu kesempatan lagi."

Insiden ini pun menjadi perhatian luas di media sosial, tak hanya di kalangan penggemar tapi juga non-penggemar. Tak sedikit yang menganggap kesalahan Hoshi lucu dan menertawakan reaksi para member SEVENTEEN yang menggotongnya ramai-ramai.

Netizen berkomentar, "NGAKAK BGTT AN*IRR ITU HOSHI SALAH NGOMONG😭😭TRS DIGOTONG MEMBER WKWK", "Padahal dia ketua sektenya tapi dia juga yg ditumbalin", "Maung satu ini dijadiin persembahan biar ga ganggu ternak warga.[sic!]"

Sementara itu, konser "FOLLOW" menyisakan beberapa kota di Asia. Setelah ini, tur akan dilanjutkan di Rajamangala Stadium, Bangkok pada 23-24 Desember, Philippine Sports Stadium Bulacan pada 13-14 Januari, dan Olympic Sports Center Stadium, Makau pada 20-21 Januari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait