Sarah Sechan Fokus Kerja di Tengah Rumor Disindir Ibu Nagita Slavina
Instagram/sarsehshoku
Selebriti

Sarah Sechan memilih fokus pada kegiatan syuting di tengah rumor disindir ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Sebelumnya, Rieta sempat mengunggah nasihat untuk tidak menulis keburukan seseorang di sosial media.

WowKeren - Sarah Sechan masih jadi sorotan terkait dugaan menyindir Nagita Slavina soal attitude di mal. Di saat bersamaan, Sarah juga diterpa rumor disindir balik oleh ibunda Nagita, Rieta Amilia.

Terkait hal itu, Sarah sejauh ini belum buka suara. Ia memilih fokus bekerja di tengah rumor disindir oleh Mama Rieta. Dalam postingan terbaru, Sarah tampil cantik berhijab dan mengenakan busana muslim. Ia tampak berkumpul bersama rekan-rekan artis untuk syuting adegan pernikahan. Tak cuma itu, Sarah juga memamerkan kelakuan kocaknya di sela-sela syuting. Ia sempat pamer ekspresi serius ketika hendak memesan makanan. Di postingan lain, Sarah pamer wajah lucu bak mengisyaratkan kehabisan energi karena lelah bekerja.

Instagram

Sarah Sechan Fokus Kerja di Tengah Rumor Disindir Ibu Nagita Slavina

Soal pekerjaan, Sarah memang artis yang profesional. Ia pun sempat dipuji sebagai sosok artis yang tak kenal lelah ketika bekerja terutama saat bertemu dengan lawan main yang cocok dengannya.

"Ganggu sih. Maksudnya syuting ada lah capeknya, tapi mereka nggak, kan ganggu ya," canda sutradara Ody Harahap yang mengarahkan Sarah dan Cut Mini di film "Mohon Doa Restu". "Kalau mereka terlalu liar, saya ancam close up. Memang semenyenangkan itu. Ya mereka (Sarah Sechan dan Cut Mini) memang berisik. Baru mau bosan dikit, mereka sudah cuap. (Tapi) Syutingnya menyenangkan, ini syuting paling tanpa ada drama, kita senang ngerjainnya, dengan harapan gembiranya saat kita bikin itu bisa dapat ke penonton."


Instagram

Sarah Sechan Diduga Disindir Ibu Nagita Slavina

Sebelumnya, Sarah sempat diduga disindir oleh Mama Rieta lewat kutipan penuh makna. Dalam unggahannya, Mama Rieta membagikan nasihat untuk tidak menulis keburukan seseorang di sosial media.

"Keburukan orang lain cukup hanya sampai di telingamu saja," demikian nasihat yang dibagikan oleh Rieta. "Jangan sampai terucap di lisanmu. Apalagi sampai kau tulis di sosial media."

Selain diduga disindir Rieta, Sarah juga sempat dirumorkan kembali kena sentil karyawan Rans yang loyal pada Nagita. Dalam sebuah video, Sensen sempat mengisyaratkan sindiran pansos diduga buat Sarah.

"Nggak bisa dipanasin kalau gue mah. Iya kan. Sebenarnya kalau aku sih, aku merasa teman aku salah, aku langsung 'Jangan begitu ya'," kata Sensen. "Gua salah satu yang suka nonton acaranya (diduga Sarah). Eh gimana sih. Nanti panjang lagi kalau gue bahas. Demen banget sih yang pansos sama bos gue. Bos gue mah diam aja, gue yang maju."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait