Celine Evangelista Tampil Cantik Berhijab di Tengah Kabar Pacari Mayor Teddy
Instagram/celine_evangelista/tedsky
Selebriti

Celine Evangelista terlihat cantik saleha mengenakan hijab meski seorang non muslim. Tak cuma menuai pujian, Celine juga masih jadi perbincangan terkait dugaan hubungan spesial dengan Mayor Teddy.

WowKeren - Celine Evangelista jadi sorotan terkait dugaan dirinya punya hubungan spesial dengan Mayor Teddy. Di tengah kabar yang berhembus itu, Celine rupanya menuai perbincangan karena perubahan penampilannya.

Biasa tampil seksi, Celine mendadak menutup aurat dan tampil mengenakan hijab. Netter pun mengungkap beragam komentar melihat penampilan eks istri Stefan William itu. Tak cuma memuji kecantikan Celine, sebagian netter malah menyindirnya soal dugaan mempermainkan agama. Ini karena Celine masih berstatus sebagai non muslim.

"Lha kyk orng palestine jdinya. Cantik," ujar netter. "Amin, semoga istiqomah," harap netter. "Mainin agama aja trs demi naik rating ckckck gimick mulu y bun. Tuhan dikata sebercanda itu yak," ujar netter. "Lah bukannya dia Kristen yah," ujar yang lainnya.


Sebelumnya, Celine juga beberapa kali tampil memakai hijab hingga dikira pindah agama. Celine lantas membeberkan kalau ia belajar agama Islam sejak masih kecil. Apalagi, Celine merupakan cicit dari tokoh syarikat Islam, Haji Fadeli Luran. Adapun, kakek buyut Celine itu juga terkenal karena membangun pesantren serta mendirikan Rumah Sakit Islam Faisal di Makassar bersama ayah Wapres Jusuf Kalla, Haji Kalla.

"Insyaallah apa yang aku lakukan ini nggak salah, karena aku merasa nyaman. Jujur saja aku cinta Islam karena kebanyakan keluarga aku juga Islam dan ibuku juga Islam," terang Celine. "Seperti yang aku bilang tadi, saya dibesarkan dari dua agama berbeda, kakek aku juga salah satu pejuang muslim, salah satu pemersatu muslim di Indonesia."

Sementara itu, rumor seputar Celine berpacaran dengan Mayor Teddy itu terkuak setelah ia pamer foto bersama boneka Teddy Bear ukuran besar. Sejauh ini, belum diketahui soal kebenaran kabar tersebut. Celine pun juga masih bungkam atas rumor itu.

Di sisi lain, sosok Mayor Teddy memang belakangan naik daun setelah terciduk menggendong wanita yang pingsan. Bahkan Annisa Pohan sempatmembongkar masa lalu Mayor Teddy yang ternyata sudah charming sejak masih menempuh pendidikan di Akmil.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait