Celine Evangelista Tegur Wartawan Imbas Ditanya soal Mayor Teddy di Depan Anak
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista mengingatkan awak media yang terus menanyainya soal rumor kedekatan dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Ia pun menolak buka suara karena sedang fokus mengurus anaknya.

WowKeren - Celine Evangelista belakangan santer dirumorkan dekat dengan ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy. Bahkan ia sempat dirumorkan sudah menjalani sesi prewed dengan Mayor Teddy.

Di tengah kabar tersebut, Celine pun mengungkap reaksi mengejutkan. Ia rupanya menolak menjawab dan menegur wartawan yang mencecarnya soal rumor itu di saat ia sedang mengurus sang buah hati.

"Lagi gendong bayi mbak, lagi gendong bayi mas," elak Celine yang terus dicecar pertanyaan oleh awak media. "Lagi ada anak kecil jangan ditanyain yang aneh-aneh."

Celine pun memilih mengabaikan awak media dan bergegas masuk ke dalam lift. Ia seolah tak nyaman karena terus dicecar soal rumor itu.

Sebelumnya, Celine sudah menegaskan kalau ia masih berstatus single. Meski begitu, ia tak keberatan jika nantinya menikah lagi saat sudah menemukan calon suami yang tepat. Ia pun sempat membocorkan kriteria pria idamannya.


"Selama itu positif (perjodohan), ya aku amini. Kalau negatif, ya udahlah biarin aja," kata Celine. "Nggak trauma (menikah), aku mah doyan. Nunggu orangnya kalau ada. Masalahnya belum ada. Kalau udah ada pasangannya, cocok, menikah lagi ya gak papa. Syaratnya ganteng, mapan, terus apa lagi ya, single yang pasti ha ha ha. Berwibawa, dewasa, bikin nyaman. Semua pasti memang yang terbaik. Yang terpenting dia bertanggung jawab sama anak-anak aku. Kalau diajak serius, gimana takdir kan Tuhan yang menentukan."

Sementara itu, Celine bukan satu-satunya seleb yang dijodohkan dengan Mayor Teddy. Sebelumnya, fans gencar menjodohkan Fujianti Utami dengan Mayor Teddy. Terkait perjodohan iu, Haji Faisal mengungkap reaksi bijak.

"Kembali lagi pada netizen, saya tidak bisa melarang mereka (menjodohkan Fuji dan Mayor Teddy), boleh-boleh saja," kata Haji Faisal. "Semuanya dikembalikan lagi jodoh ditangan Allah. Kembalikan lagi ke yang Maha Kuasa, nggak usah panjang-panjang."

Ia juga sempat pula mengungkap kesan kagum pada tabiat asli Mayor Teddy. Rupanya, Haji Faisal dan Mayor Teddy sempat bertemu dan ngobrol singkat di sebuah acara.

"Pernah bertemu, pernah ngobrol waktu itu. Saya melihat dia kan orang yang sudah terlatih, kalau bagi saya orang aparat seperti itu, orang hebat menurut saya," seru Haji Faisal. "Jadi apa yang harus kita komentari. Nah kalau jadi mantu itu kita kembalikan kepada yang Maha Kuasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait