Ayu Ting Ting Muncul Lagi di Vlog Boy William usai Ditinggal Dinas Calon Suami
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali jadi bintang di vlog Boy William di saat dirinya LDR dengan calon suami, Muhammad Fardhana. Sementara itu, vlog tersebut kembali bikin baper netter terkait kedekatan Ayu dan Boy.

WowKeren - Ayu Ting Ting saat ini harus LDR karena calon suaminya, Muhammad Fardhana, bertugas di Papua. Menurut rencana, Dhana dan pasukannya akan melakukan pengamanan di kawasan Papua sekitar 9 bulan.

Di saat Dhana pergi bertugas, Ayu terciduk muncul di vlog Boy William. Dalam vlog tersebut, Ayu dikisahkan merasa bersalah pada Boy karena tak bisa menepati janjinya untuk pergi ke Korea Selatan. Boy juga agaknya sedih karena belum bisa liburan bersama Ayu.

"Kata kamu bisa izin kemarin," kata Boy. "Ternyata aku nggak boleh izin, aku gantiin duit kamu aja," kata Ayu. "Nggak papa Yu. Tapi kamu nggak ngeprank kan?" kata Boy. "Nggak, ngapain ngeprank, aku takut kamu marah," ujar Ayu.

Di vlog tersebut, Boy agaknya sedih berat hingga dihibur oleh Lucinta Luna. Untungnya, sikap ceria Lucinta membuat Boy jadi terhibur hingga kesedihannya sedikit berkurang.


"Enak juga nih, nggak ada Ayu Ting Ting, kukuasain (kamar Ayu)," ujar Lucinta. "Ha ha ha," kata Boy. "Lu bete nggak? Ayu nggak datang ke sini? Apa loe merasa dibohongi?" tanya Lucinta. "Nggak, nggak papa, sh*t happens," seru Boy. "Gua tahu, loe suka kan?" tanya Lucinta. "Kalau menurut loe?" tanya Boy. "Ya satu sama lain menyukai," ujar Lucinta. "Ya udah," seru Boy.

Lucinta lantas menyentil netter yang suka curiga jika Boy dan Ayu gimmick. "Dibilangnya gimmick-gimmick, gua yang tahu mereka berdua," kata Lucinta.

Usai vlog itu rilis, sejumlah netter pun baper saat tahu perasaan Boy pada Ayu. "Kangen ,, aku sedih penin nangis favoritku,, andai kalian tidak berbeda,, mungkin ortu ayu ga jodohin ayu terus, biarin hati kalian yang bicara , bisa ga si kalian jelasin apa yang terjadi,, jangan buat sedih," ujar netter. "Kangen berat sama kebersamaan kalian ber2," tutur netter.

Sementara itu, pertunangan Ayu juga tengah jadi sorotan usai sosok diduga kakak dari Dhana mendadak bongkar fakta mengejutkan. Bukan kabar buruk, sosok diduga kakak Dhana ini sekedar meralat kabar jika perjodohan Ayu itu atas inisiatif sang ayah.

"Seperti yang diberitakan sebelumnya, Papa saya tidak mengenal dan tidak pernah menjodohkan," kata Deva. "Adik saya Dhana kemudian meminta restu, dan papa saya juga berbicara kepada keluarga. Sebelumnya Papa tidak kenal, tapi diberitahu oleh Dhana, jadi apapun itu kita dukung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait